Kontes

Jumat M1 PAH Samarinda : BKB & Triple Jawara M1

Jadwal rutin Bulanan Jumat M1 Polder Air Hitam (PAH) Samarinda yang terbaru (5/1) tetap dibanjiri peserta Kota Samarinda, namun bedanya pada gelaran kali ini terasa sangat spesial karena diselenggarakan pada Minggu pertama Januari tahun 2018. Dan tak terasa Jumat M1 pada tahun ini sudah berjalan 3 tahun. Tentunya prestasi yang sangat membanggakan bagi kru panitia karena pada even harian Jumat M1 selain sebagai pelopor lomba harian di Kaltim juga paling sukses dari pada  tempat lainnya. “Komitmen yang tinggi tentunya untuk bisa terus menyelenggarakan Jumat M1 sampai sekarang. Kita juga harus terus melakukan evaluasi menyeluruh mulai kemasan yang ditawarkan sampai penjurian demi tujuan yang lebih baik lagi karena tidak selamanya lomba itu bisa ramai, kami pun juga sudah sering mengalami peserta sepi,” sambung Andung Harijadi Korlap PAH.

Persaingan dalam lomba Jumat M1 memang suasananya tidak sepanas pada lomba reguler hari Minggu. Akan tetapi malah dari jadwal seperti ini gacoan jawara sudah bisa mulai terlihat kebintangannya. Pemain disini lebih banyak mencoba – coba settingan yang pas karena tidak sedikit burung baru yang dimainkan. Juara BC akhirnya diraih BKB BC pimpinan Huda CS dengan beberapa bisa masuk terbaik antara lain love bird paud Mbah Kakung, murai borneo Android, kenari kecil Jet Tempur.

Meski tampil seadanya saja Triple J SF mampu keluar sebagai jawara SF dengan beberapa amunisi barunya seperti cucak hijau Blandong, kenari Suara hati yang didatangkan punggawa baru Triple J SF dari Jawa, kenari lainnya ada Nano-nanao, Dindong yang masih dicari settingannya. “Seperti biasa mas lomba burung cuma sebagai hoby juga cari teman jadi kalah menang sudah biasa, kebetulan amunisi anggota Triple J SF pada on fire siap meramaikan lomba perburungan di kisaran Kaltim,” sambung Rudy Big Boss Triple J SF Samarinda. Terbaik cucak hijau dimenangi Van Java Trisari SF, love bird Jahanam Pesut SF, kacer Crystal Galaxy BC. kb5

Baca Juga :  Saeba Nyaris Raih Double Winner di Gantangan KSBC Surabaya

Related Articles

Back to top button