Profil

JON DENDY DI TERAJANA CUP : LEPASKAN JENUH USAI GIRI PRASTA

Sebagai ketua panitia di event Giri Prasta Cup II, membuat Jon Dendy super sibuk dalam dua bulan belakangan. Namun dengan melihat hasil yang dipetik dengan jumlah peserta melampaui yang ditargetkan yakni menembus 2200 lebih peserta, membuat Jon Dendy penuh syukur. ‘’Kami bersyukur punya tim yang solid, sehingga Giri Prasta Cup II berjalan lancar,’’ terang Jon Dendy ketika ngluruk ajang Terajana Cup II, Minggu 26 November kemarin di lapangan Mix Max Singaraja.

Di Terajana Cup dengan mengawal langsung amunisinya, Jon Dendy bisa tersenyum lega. Karena di event ini, Jon Dendy bisa melepaskan kepenatannya setelah energinya banyak terkuras. ‘’Sekarang saya bisa jalan-jalan bersama keluarga menikmati panorama Buleleng dan tentunya sambil berlomba,’’ ujar Jon Dendy.

Jon Petir menjadi andalan Jon Dendy di kelas murai. Dengan sentuhan sang perawat andal Mr. Pendik, Jon Petir masih bisa bersaing dengan gaco-gaco lainnya. Jon Petir sempat bertengger di tangga tiga besar dan di sesi penutup langsung menyodok di posisi runner up.

Setelah jalan-jalan di Singaraja, Jon Dendy kini mempersiapkan diri turun di beberapa lomba sampai akhir tahun. Selain mengandalkan Jon Petir, kini masih terus berburu gaco untuk bisa main di beberapa kelas lain. Sekaligus menunggu sang jawara cucak ijo Jon Illusion yang kini lagi mabung. ‘’Saya sedang membidik gaco merah yang kini sedang naik daun di Bali,’’ ujar Jon Dendy yang siap menggelar Giri Prasta jilid III. (*)

Baca Juga :  Rakerda PBI Jatim - Usulkan Kelas G36 & G48 Diambil 10 Kejuaraan, Perlunya Support Lomba Untuk Cabang

Related Articles

Back to top button