Jaya Sangkar Balikpapan: Terus Ramaikan Lomba Burung Dengan Tiket Murah Hadiah Wah

Dari kesuksesan even Trisula Cup 2019 Bontang (30/6) yang disupport Jaya Sangkar adalah buah dari tangan dingin Widji Santoso yang selalu mempunyai terobosan dan rencana besar untuk ikut menyemarakkan perlombaan burung di wilayah Kaltim – Kaltara dengan label andalan tiket murah Rp. 50 Ribu dengan hadiah Rp. 3 Juta.

“Tujuan kami terus mensupport lomba – lomba adalah supaya publik kicaumania semakin mengenal produk – produk dari Jaya Sangkar dengan pusatnya berada di Balikpapan.

Perlu diketahui juga selain fokus memproduksi sangkar burung, Jaya Sangkar juga menyediakan kelengkapan Phet Shop seperti pakanan kucing, pakan ikan, pakan burung, pakan ayam. Bahkan Jaya Sangkar juga menyediakan jagung biji, beras jagung, beras merah, pasir kucing, aksesories, sangkar besi, dan lainnya. Dan Jaya Sangkar saat ini sedang gencar memasarkan makanan kucing terutama merk Bolt yang ditargetkan bias tembus 3000 sak perbulan dengan menawarkan discount khusus bagi yang mengambil dengan partai jumlah besar.

“Jaya Sangkar bukan hanya menyediakan asesories dan sangkar burung saja, kami mencoba agar semua bisa terpenuhi, karena namanya pernak pernik dan kebutuhan hewan peliharaan ini juga sangat banyak ragamnya,” jelas Widji Santoso Owner Jaya Sangkar Balikpapan.

Untuk jelajah pasar Jaya Sangkar sendiri sampai sekarang mencakup seluruh Kabupaten / Kota di wilayah Kaltim, Kalsel dan Kaltara juga sampai Palu Sulteng dengan lebih dari 400 toko atau kios. Sedangkan jumlah karyawan yang ikut mengawal keberadaan Jaya Sangkar ada 12 orang ditunjang 8 unit armada box yang siap mensuplai barang kepada seluruh reseller.

“Suplai barang dari Jatim, Jateng, Jabar, Jakarta tiap Minggunya rata – rata 3 kontainer tiap Minggunya. Tak heran karena Jaya Sangkar juga ditunjuk sebagai agen tunggal wilayah Kaltim dari produk – produk yang sudah mempunyai nama merk besar. Dengan armada yang kami miliki belanja ke Jaya Sangkar langsung diantar sampai tempat tujuan dan siap mengantar orderan hingga ke Malinau, Kaltara, Melak Kubar, dan Banjar Baru Kalsel bahkan tembus sampai pelanggan di Palu Sulteng, kami mencoba semua bias terpenuhi,” tutupnya.

Khofifah Cup 1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here