Jaya Sangkar Balikpapan : Sukses Berkembang Pesat Tanpa Pinjaman Bank

Keberadaan Jaya Sangkar Balikpapan benar – benar memberi warna tersendiri bagi kicaumania Kalimantan Timur pada umumnya. Selain aktif terus menyelenggarakan lomba – lomba besar di Kaltim (seperti yang terbaru Jaya Sangkar Cup 2, 3 Februari 2019 di Balikpapan). Berawal dari sangkar merk Jaya Sangkar (JS) nanti ke depannya akan memproduksi pakan-pakan sendiri dengan merk JS.

Berawal dari sangkar merk Jaya Sangkar (JS) nanti kedepannya akan memproduksi
pakan-pakan sendiri dengan merk JS.

Jaya Sangkar juga bukan hanya fokus memproduksi dan menyediakan asesories dan sangkar burung saja tetapi kelengkapan Phet Shop seperti pakanan, kandang dan asesories kucing, pakanan ayam, pakan ikan sampai alat – alat pemancingan semuanya ada. Bahkan Jaya Sangkar juga menyediakan jagung biji, beras, beras merah sampai beras putih merk Sintanola juga tersedia.

Widji Santoso Berencana Mengibarkan EO dan Juri Jaya Sangkar

Suplai barang-barang stok dari Jatim, Jateng, Jabar, Jakarta rata-rata 3 kontainer tiap minggunya. Kebetulan Jaya Sangkar juga di tunjuk sebagai Agen Tunggal wilayah Kaltim untuk memasarkan beberapa produk ternama seperti Racikan Madura, Gold Coin, Fancy CMK, Leopard, Ebod Jaya, Elite, Havindo, Pokpand, Japva, Boom dan lainnya. “Jaya sangkar bukan hanya menyediakan asesories dan sangkar burung saja, kami mencoba agar semua bisa terpenuhi,” jelas Widji Santoso Owner Jaya Sangkar Balikpapan.

Selalu Mendapat Support Dari Keluarga tercinta

Keuletan dan tangan dingin Widji Santoso membangun Brand Jaya Sangkar memang tergolong ulet, bisa tumbuh berkembang dengan pesat hampir kurun waktu 10 tahunan terakhir tanpa ada pinjaman dana dari Bank. “Alhamdulillah kami bisa eksis sampai sekarang mas padahal Jaya Sangkar baru berdiri sekitar 10 tahunan dan tanpa pinjaman dana dari Bank. Tetapi namanya dunia usaha pasti ada naik turunnya itu sudah biasa dalam dunia bisnis,” tambahnya.  Untuk Pasar Jaya Sangkar sendiri mencakup seluruh Kabupaten / Kota di wilayah Kaltim, Kalsel dan Kaltara juga sampai Palu Sulteng dengan lebih dari 400 toko atau kios. Sedangkan jumlah karyawan yang ikut mengawal keberadaan Jaya Sangkar ada 12 orang ditunjang 8 unit armada box yang siap mensuplai barang kepada seluruh reseller. /// kb5

Owner Jaya Sangkar Balikpapan Selalu Tampil Kalem dan Murah Senyum
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here