Inilah Para Juara Arum Jaya Sangkar Cup 1 Jatisrono Wonogiri : Duo Jatim Sapu Bersih Juara Umum

Arum Jaya Sangkar
SUKSES. Tim Arum Jaya sangkar bersama para pengadil dari Independen, usai sukses menggelar Arum Jaya Sangkar Cup 1 di gantangan New JSB, Minggu (14/4/2019).

Gelaran perdana Arum Jaya Sangkar Cup 1 yang digelar di gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah, sukses digelar Minggu (14/4/2019). Tak kurang dari 900 peserta nampak memadati even besutan Mr. Danang dan kawan-kawan selaku bos Arum Jaya Sangkar. (data juara di bawah berita)

Duta AE 1
JUARA BC. Tim Duta AE 1 juara BC Arum Jaya Sangkar Cup 1 Jatisrono, siap gelar Launching gantangan AE 1, di Kebonsari Madiun, Minggu (21/4/2019).

Even dengan para pengadil dari juri-juri independen yang membuka 22 kelas reguler dan 2 kelas B0B ini pun tuntas tepat pada pukul 17.00 WIB. Beberapa tim dengan burung-burung gacoanya nampak berjuang keras meraih gelar juara. Bahkan, tak tanggung-tanggung, tim-tim asal Magetan, Jawa Timur melurug even ini dengan “bala pasukan” sebanyak 4 mobil. Wal hasil dengan banyaknya burung yang bagus yang mereka usung, dan banyak meraih juara, gelar juara SF pun jatuh ke tangan tim Batas Kota SF Magetan,

JUARA SF. Batas Kota SF, Magetan, sukses memboyong pulang tropi juara SF

BACA JUGA : Burung-burung Ini Sukses Pukau Kicaumania di Arum Jaya Sangkar Cup 1 Wonogiri

BOB ANIS MERAH. Baracuda milik Budi Losta dari AMWP.

Sementara tim Duta AE asal Madiun yang dikomandani langsung oleh sang petinggi, Mr. Karyadi AE 1, juga berhasil menyabet gelar juara umum BC. “Ini salah satu anjang sana sekaligus undangan kita untuk hadir di even perdana grand opening gantangan AE 1, sekaligus gebyar Anis Merah, pada Minggu 21 April 2019 nanti,” ucap Mr. Karyadi AE 1.

BOB MURAI BATU. Murai “Hitam Manis” milik Mr. Penthol dari Batas Kota SF, Magetan.

Di kelas BOB, dua burung sukses menyabet gelar juara menjadi burung terbaik. Di kelas BOB Anis Merah “Baracuda” milik Budi Losta dari AMWP tampil memukau, dan berhak atas tropi juara 1, sementara BOB Murai Batu diusung pulang Murai “Hitam Manis” milik Mr. Penthol dari Batas Kota SF, Magetan.

klik untuk memperbesar
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here