Tips Trik

Ingin Kandang Ternak Yang Bersih , Rapih dan Kokoh? FIA Memberikan Solusinya

Kandang burung peliharaan maupun ternak berbahan baku alumunium kini banyak diminati penghobi rumahan maupun para penangkar. Pasalnya, kandang ternak model ini lebih bersih, rapih dan kokoh. Untuk itu, produsen Fajar Indah Alumnium (FIA) memberi solusinya.
Guna melayani para penghobi terutama yang minat menangkar FIA memberikan layanan terbaiknya. Mulai dari perencanaan pembuatan pondasi, membangun rangka bangunan hingga finishingnya.

Pengerjaan finishing.
Pengerjaan finishing.

 

Kandang ternak yang disajikan dengan konsep modern. Tampilan kandang yang tertata rapih dan bersih tidak mengurangi keindahan maupun estetika taman-taman di rumah-rumah mewah.
Karena trend memelihara dan menangkar burung kesayangan kini tidak hanya didominasi kalangan menengah kebawah saja. Tapi sudah merambah ke semua lapisan. Ini yang dirasakan Wahid Riyadin, owner FIA, pelanggannya mulai kalangan penghobi rumahan biasa, petinggi partai politik hingga menteri.

Kandang Ternak Murai Batu.
Kandang Ternak Murai Batu.

 

FIA selalu memberikan layanan terbaik mulai dari desain kandang, model yang sesuai permintaan pemesan. Biasanya, desain kandang disesuaikan dengan taman rumah si pemiliknya. Begitu juga soal biaya atau harga perunitnya tergantung bahan bakunya.
Menurut Wahid, kalau mau awet dan kokoh, ya menggunakan bahan baku yang berkualitas dengan harga yang sesuai, begitu juga sebaliknya.”Semua kami serahkan ke calon pembelinya, “ katanya.
Jadi, banyak keistimewaan menggunakan kandang alumunium untuk hewan peliharaan dibandingkan dengan bahan baku lainnya, diantaranya,

Asri ditempatkan disudut Taman.
Asri ditempatkan disudut Taman.

 

Kandang berbahan alumunium lebih mudah dibuat dengan aneka bentuk ukuran dan model sesuai selera si pemilik, tanpa harus merubah atau membongkar bangunan utama. Bahan bakunya juga ringan dan praktis (mudah digeser/pindah)
Kelebihan lainnya dari kandang berbahan alumunium menciptakan lingkungan lebih sehat dan higienis (tampak bersih dan rapih, mudah dalam pembersihan, cukup disemprot dengan air kandang bersih, bebas jamur. Bahan ini juga tahan lama, karena menggunakan bahan baku berkualitas dan tergantung perawatan.
Dan, bilamana pemilik sudah bosan atau berhenti ternak, kandang masih bisa dimanfaatkan ke pihak lain atau dijual tanpa harus merusak rangka bangunan. “Kami juga menerima pengerjaan di luar kota Jabodetabek,” kata Wahid di workshopnya di Jl. Desa Putra No 1, HP/WA 081398202525 Srengseng Sawah, Jagakarsa Jakarta Selatan.
Selain mengerjakan kandang umbaran, ternak burung kicauan dan paruh bengkok, FIA juga banyak menerima pesanan kandang-kandang jenis burung lain seperti merpati hingga beragam unggas maupun binatang peliharaan seperti kucing, anjing dan lainnya.

Baca Juga :  Menguak Murai Batu Tipe Dingin, Ternyata Tambah Maksimal Jika Diberi Kroto
Pengerjaan Kandang Umbaran.
Pengerjaan Kandang Umbaran.

 

Selain Untuk Burung JUga Untuk Unggas Hias.
Selain Untuk Burung JUga Untuk Unggas Hias.

 

Related Articles

Back to top button