Profil

Habis Nyeri Di Pejeng, Bendol 19 Hattrick Di Lomboq BC Series 2

SETELAH tampil all out di ajang Harus Gantang Cup di Pejeng Gianyar, 28 Januari 2018, dengan mengantongi dua poin juara pertama dan dua kali juara tiga, Bendol 19 melanjutkan tour kelilingnya. Kali ini Bendol 19 yang diasuh Eddy Ujar dari LCD memilih menyeberangi Selat Lombok selama enam jam untuk bisa turun di ajang Lomboq BC Series 2 dalam rangka launching Ronggolawe DPC Praya di Terminal Pasar Renteng Praya Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. ‘’Sudah nyeberang enam jam, naik darat juga lama menuju Lombok Tengah,’’ terang Eddy Ujar.

be
BENDOL 19: Bawa Pulang Tiga Piala Setelah Seberangi Laut

Tetapi perjalanan jauhnya itu ternyata membuahkan hasil. Dari semua kelas yang diikutinya Bendol 19 berhasil melibas tiga kelas alias hattrick. Sementara lainnya masuk dalam. Eddy Ujar pun merasa puas dengan hasil perburuannya ke bumi gora. Di tengah membludaknya peserta love bird, Bendol 19 masih bisa bersaing dan merebut tiga kelas. Padahal Bendol 19 sepekan sebelumnya juga turun all out dengan hasil nyeri dan dua kali di posisi ketiga. ‘’Karakter Bendol memeng beda, makin dibawa ke lomba makin stabil birahinya,’’ ujar Eddy.

Bendol 19 yang kini baru berumur setahun, sudah menjelajahi beberapa wilayah di Bali, Jawa Timur seperti Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan juga Lombok dengan selalu membawa hasil. Setelah perjalanan jauh ke Lombok, pecan ini Bendol 19 kembali bakal diturunkan di ajang Road To Lontong Jaya di gantangan Pondok Indah Denpasar. ‘’Mudah-mudahan mau kerja seperti biasanya,’’ harap Eddy Ujar. *KB3

Related Articles

Back to top button