H. Zainuri SBK SF Balikpapan : Semoga Prestasi Bisa Terus Stabil

Satu lagi pada awal tahun 2019 nama Single Fighter (SF) asal Balikpapan berkibar menjadi juara SF khususnya pada lomba Jaya Sangkar Cup 2 Balikpapan (3/1). Hal ini menandakan semakin bervariasinya jawara – jawara SF untuk menduduki tangga kejuaraan, dengan begitu, jelas persaingan sangat terbuka sehingga tidak monoton itu – itu saja yang menjadi juaranya.


H. Zainuri Sumber Kembang (SBK) SF Balikpapan

Kali ini giliran nama H. Zainuri Sumber Kembang (SBK) SF Balikpapan pada lomba Jaya Sangkar Cup 2 kemarin benar – benar berkibar kencang pasalnya hampir semua kelas dikuasainya pada tangga jawara. Antara lain ada amunisi andalan Love Bird Dewasa Tombo Ati, Rolli, Pada Cucak Hijau nama Horas, Kalimaya juga jadi andalan bersama kawalan juru racik strategi SBK SF Mr. Wayang. “Alhamdulillah mas, SBK SF bisa keluar menjadi yang terbaik, untuk amunisi sementara ini dulu akan tetapi sambil jalan kita memantau terus gacoan – gacoan lainnya yang barangkali bisa diboyong ke markas SBK SF Balikpapan,” jelas H. Zainuri SBK SF.   

Bersama Kawalan Mr. Wayang SBK SF Mencoba Tetap Tangguh Di Tangga Juara SF

Meski H. Zainuri baru setahunan eksis dipeta perlombaan burung, namun namanya sudah acap kali menghiasai klasemen kejuaraan pada lomba – lomba burung di kisaran Kaltim khususnya Balikpapan. Dengan berjumlah anggota kurang lebih 15 orang dengan jersey kebesaran T-Shirt berwarna hitam tersebut SBK SF akan terus siap menjalani kompetisi perburungan di Kaltim yang semakin hari tambah sengit dan ketat persaingannya. Untuk juru strategi siap terus berkreasi mensetting amunisi – amunisi baru lagi nantinya. “Tidak ada yang tidak mungkin mas, semua perlu dicoba sembari berusaha, semoga prestasi ini tidak hanya numpang lewat saja melainkan bisa terus stabil di jalur juara,” tutup Mr. Wayang salah satu kicaumania lawas Balikpapan yang dipercaya menjadi juru taktik SBK SF. /// Kb5     

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here