H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang #3 – Kuasai Kelas Utama, MB New Badai Amunisi Dodiet Kober SF Juara Nyeri

Hanya mengandalkan MB New Badai untuk bertarung di kelas Murai Batu, Mr Dodiet Kober SF justru sukses mengantarkannya meraih double winner dan bahkan salah satunya merebut juara di kelas utama pada gelaran akbar H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang, 28 Maret 2021 kemarin.

Dan benar saja, even yang digebyar di lapangan tembak Bedali Lawang – Malang itu sekaligus menjadi pencapaian terbesar yang diraih New Badai setelah kurang lebih 2 bulan lamanya berada di tangan Mr Dodiet.

Berawal saat diturunkan di beberapa gelaran SMM, burung yang sebenarnya dijadikan pelapis dari MB Boss Muda itu malah semakin mentereng dan kerap menjadi buah bibir di kalangan kicaumania khususnya anggota SMM. Tak hanya dikarenakan prestasinya yang cepat melonjak serta nyaris tak pernah meleset dari target juara dan bahkan sempat meraih juara nyeri, tapi dikarenakan performanya yang cukup dahsyat namun tetap stabil.

Ditambah dengan lagu-lagu kasar yang menjadi andalannya, sekaligus jadi jurus pamungkasnya dalam mengeluarkan roll tembakan. Kerennya lagi, tak cukup hanya piawai dalam mengalunkan lagu-lagu yang cukup bervariasi, tapi power yang dimiliki terutama saat mengeluarkan tembakan benar-benar dahsyat. Tak tanggung-tanggung, volumenya mampu tembus hingga pagar pembatas penonton.
Semakin mahal pula penampilannya adalah pada kestabilannya saat topform, karena mampu bertahan cukup lama. Seperti di SMM yang durasi penilaiannya mencapai 13 menit, New Badai justru tetap tampil enjoy dan nyaris tak menunjukkan rasa lelahnya baik dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian.

Hal itulah yang juga terlihat pada gelaran akbar yang dikomandoi sendiri oleh H Wiebie sang pendiri NZR Indonesia. Turun di kelas Kata Hati tiket Rp 1 jeti, New Badai yang tak mengandalkan show sujud-sujud malah membuatnya semakin leluasa memborbardil lawan dengan tembakan panjang-panjangnya plus power tembus yang diperkuat dengan lagu ngeroll yang keren abis.

Dengan dominasinya performa dari New Badai, maka cukup wajar jika penancapan bendera koncer A lebih banyak tertuju pada nomer gantangan yang ditempatinya dan sekaligus mengantarkannya bertengger di posisi puncak.

Berlanjut di kelas utama H Wiebie G – 25 tiket Rp 2 jeti. Ditengah gempuran burung-burung peserta lain yang lagi on fire serta menampilkan kemampuan terbaiknya, semakin memicu New Badai untuk tampil lebih gila lagi terutama dalam memuntahkan tembakannya yang cukup powerfull. Alhasil, burung yang akan dipersiapkan menuju SMM feat Tukul Arwana itu finish di urutan teratas yang sekaligus melengkapi prestasinya sebagai double winner.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here