GFR Team Juara Umum Polairud Cup 3 Balikpapan Dengan 3985 Point Bersama 7 Jawara Terbaik

GFR Team Balikpapan benar – benar menggebrak pada event Polairud Cup 3 Balikpapan (27/11/2022) dengan menempatkan beberapa gacoan andalannya menjadi yang terbaik. Antara lain Emon terbaik love bird loss point. Rages juara terbaik love bird dewasa 700 K, tak ketinggalan GFR Team juga menempatkan love bird paud terbaik Mahesa koleksi Sanjani.

Om Gofur tetap smile dan rendah hati.

Perjuangan GFR Team menuju puncak juara siang itu tak lepas dari dukungan penuh kolaborasi team-team di Balikpapan salah satunya pendukung utama yaitu Soda BC pimpinan Sutris. Selain itu nama GFR Team Balikpapan juga mendapat dukungan penuh dari team – team dari luar kota seperti  Samarinda, Sangatta, Wahau, Berau, Penajam Paser Utara, Kuaro, Grogot, Batu Kajang dan beberapa juga dari Banjarmasin.

Jalin komunikasi dengan kicaumania luar Balikpapan.

“Tidak bisa dipungkiri mas, perlombaan jaman sekarang memang harus banyak berkoalisi juga mengatur strategi. Oleh sebab tersebut salah satunya harus berkolaborasi dan kami sering berlomba keluar kota salah satunya yaitu untuk terus bersilaturahmi dengan kicau mania lainnya,“ terang Gofur.

H. Buhari Samarinda ikut antarkan kemenangan GFR Team.

Selain moncer di kelas love bird, bendera GFR Team juga mendapatkan suntikan dukungan kemenangan dari beberapa jawara dikelasnya antara lain terbaik murai borneo Sat-set milik Sambo, terbaik kacer Ayu Ting – ting andalan lawas H Buhari, kelas burung kecil konin nama GFR team juga bersinar dengan Pasopati andalan H. Munif. Di kelas Serindit nama Joker andalan H. Buhari Samarinda ikut mengawal bendera GFR Team.

Juga mendapat support dari publik Balikpapan

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk kita semua, terima kasih atas support dari teman – teman kicau mania semua yang ikut mengibarkan bendera GFR Team, sampai jumpa pada kesempatan lainnya. Kalah menang hal yang biasa dalam perlombaan, tetapi sejatinya lomba burung adalah kita adalah saudara satu hobi, biar burungnya yang bertanding di gantangan kita yang ngopi bareng,“ seloroh Om Gofur pada kontesburung.com.

Fighter sampai akhir.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here