Determinasi Tinggi, GFR Team Balikpapan Terus Torehkan Prestasi

Determinasi tinggi Om Gofur bersama bendera GFR Team Balikpapan untuk mendapatkan gelar juara pada tiap pekannya terus berlanjut. Setiap lomba burung yang diikutinya terus torehkan prestasi dan yang  terbaru ditunjukkannya pada lomba Gebyar Bhayangkara Ke-76 Muara Badak Kutai Kartanegara  (Kukar) yang dilaksanakan Minggu (17/7/2022) di Lapangan Sepak Bola Kantor Kecamatan Muara Badak Kukar.

GFR Team Balikpapan tetap Fighter lomba luar kota.

Kali ini Om Gofur lambungkan nama Zaskia di konin masuk juara 1, 2 dan menjadi burung terbaik. Dilanjutkan kelas love bird balibu ada Amelia juara 1,1 juga terbaik. Selain selalu mencatatkan namanya di daftar kejuaraan, Om Gofur juga tetap eksis serta rajin  berlomba keluar kota atau bisa dibilang fighter apalagi hari itu tidak mudah jalurnya karena banyak perbaikan jalan di sisi Sungai Siring Samarinda yang mengakibatkan macet parah dan paginya juga diguyur hujan lebat sehingga banjir terlihat dimana – mana.

Siap meramaikan lomba berikutnya di Kaltim.
Om Gofur Balikpapan Terus jalin silaturahmi.

“Alhamdulillah untuk lomba ini kami berangkat dari Balikpapan pukul 02.00 Wita dini hari sehingga tidak terlalu macet dan hanya kehujanan tetapi tidak masalah karena banjir belum naik. Kini giliran Zaskia di konin yang masuk terbaik ditambah love bird balibu ada Amelia yang jadi terbaik. Untuk gacoan lainnya di love bird bebas Rubicon harus puas masuk juara 2, 2 saja. Sekali lagi memang lomba keluar kota ini sebagai ajang silaturahmi dan jalan – jalan. Terutama wilayah Muara Badak Kukar ini baru sekali kita kunjungi. Prestasi ini memang sangat kami syukuri karena meski cuaca semua tahu dihari itu kurang bersahabat dan semua yang bertanding mempunyai nama – nama mapan di kelasnya,” terangnya.

Bawa Zaskia dan Amelia Naik podium Juara.

Om Gofur yang berangkat rombongan satu mobil, ikut mengawal bendera Trison Jaya BC Balikpapan sampai jadi juara. “Kali ini kita support Trison Jaya BC dan Alhamdulillah jadi juara terbaik Bird Club,” pungkas Om Gofur pada kontesburung.com. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here