Data Juara Halal Bi Halal Cup 1 Ponorogo (9/6/2019): Mayoritas Kelas Utama Full Gantangan

Juri Jalaratu Ponorogo
SUKSES. Mr. Eick KBS dan para pengadil dari Juri-juri Jalaratu usai menuntaskan tugas Halal Bi Halal Cup 1 Ponorogo (9/6/2019).

Kontesburung.com – Ponorogo, Even pertama memeriahkan lebaran yang menjadi ajang silaturahmi kicaumania kawasan Karesidenan Madiun bertajuk “Halal Bi Halal Cup 1”, sukses digelar Minggu (9/6/2019), dengan dihadiri ratusan kicaumania dari berbagai kawasan seperti Madiun, Trenggalek, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Ponorogo sendiri. Daftar Juara dibawah Berita.

Kacer Ponorogo
JUARA KACER BOB. Kacer Iblis, usai menyabet juara best of best (BOB) Halal Bi Halal Cup 1 Ponorogo (9/6/2019).

Diusung oleh tiga tim, Watoe Dakhon Enterprise, Gunoseco BC, Garasi Tim dengan disupport penuh oleh Surya Sangkar Shop Ponorogo, gelaran ini mentahbiskan dua tim, Kandidat SF Pacitan sebagai juara Single Fighter dan Brahu Team sebagai pengusung tropi juara umum BC.

Murai Batu Ponorogo
PENJURIAN KELAS MURAI BATU UTAMA

Kelas-kelas utama, kecuali Kenari Bebas yang dibuka dengan banderol tiket 60K, seperti kelas Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau semuanya full gantangan. Sementara kelas Love Bird Dewasa A dan Fighter A juga full 60 gantangan.

Cucak hijau Ponorogo
PENJURIAN KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

Di kelas Murai Batu Utama, tercatat nama Petir, Murai mil Haris Falsetto sukses “memuntahkan” materi-materi berkelasnya dan tuntas diposisi pertama dengan dikuntit ketat King Emperor milik Arik (Kandidat SF) dan murai Gendewor milik Malik dari 02OTG, yang masing-masing finis diposisi 2 dan 3.

Kacer Ponorogo
PENJURIAN KELAS KACER UTAMA

Tak kalah sengitnya, kelas Cucak Hijau menjadi ajang burung-burung bintang kawasan Mataraman. Cucak Ijo Bonek milik Agung dari Mboys SF, di tengah ketatnya adu kualitas tetap mampu tampil memukau dan mencetak Hattrick, juara 1 di tiga kelas.

Love Bird Ponorogo
PENJURIAN KELAS LOVE BIRD FIGHTER

Tamil di kelas Kenari Utama (60K), New Messi milik Mashudi dari Rampok team juga mampu menundukkan rival-rivalnya dengan menduduki posisi 1 dengan ditempel ketat Pagoda Pastiles milik Arya K di posisi kedua, sementara Mustika milik Adi S harus puas tuntas di posisi ketiga.

Di kelas kacer, tercatat ada salah satu burung yang sukses hingga menjuarai kelas Best Of Best (BOB) yakni Iblis, Kacer milik Mr. Budi EBY dari M Power SF, yang berhasil meriah juara 3 di kelas 50K, yang membuatnya memenuhi syarat untuk masuk di kelas BOB, dan saat tampil di BOB Iblis tampil memukau dan berhak atas tropi juara 1.

Meskipun even perdana dengan menggelar 25 dari 28 kelas yang diaggendakan, even garapan Mr. Erick KBS dari WD Enterprise yang di adili oleh Independen Jalaratu ini berlangsung dengan kondusif alias tanpa komplain dan dituntaskan pukul 17.30 WIB.

Kontes Burung Ponorogo
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here