Chika, Mokong dan Lentera Nyeri di Latber Rabu Gantangan KMBF Sidoarjo

konbur kmbf sidoarjo

Inilah para gacokicaumania yang berhasil mengukir prestasi digelaran latber hari Rabu (6/1/19) Gantangan KMBF Sidoarjo. Dibuka dengan kelas Lovebird Figter Tesi gaco milik Rofiq asal The Family Team berhasil tampil lecek dan mengunci posisi juara 1 dikelas pembuka Lovebird Fighter A.

Juara Lb Fighter A

Sedang di sesi berikutnya giliran Chika yang berhasil tampil gemilang dan Nyeri sebagai juara di kelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara Kelas Lovebird A

Dikelas Balibu Mokong gaco andalan milik ANP 17 yang mengusung bendera KLI Sda, juga tak mau ketinggalan, tmpil lecek dan mendominasi jalannya lomba dikelas ini, iapun sukses menguncu posisi juara 1 dikelas Balibu A dan B.

Juara Balibu A

Sedang tiga kelas Lovebird dewasa yang dibuka oleh panitia semuanya sukses menelurkan jura yang berbeda, dimana Sridevi berhasil keluar sebgai juara 1 dikelas pembuka Lovebird A yang disusul oleh Ziwa dan Rino Wengi yang juga tampil ciamik dan berhasil mengunci posisi juara 1 dikelas Lovebird B dan C.

Juara Kelas Cendet.

Lentera gaco andalan milik Indra asal Candi, juga berhasil tampil gemilang saat turun dikelas Kenari, dua kelas yang dibuka oleh panitia semuanya berhasil ia sapu bersih, sedangkan dikelas Cendet lagi lagi Raja RImba gaco andalan milik Mr Wanto masih bertahan dijalur juara dengan mengunci posisi juara 1 kelas Cendet pada latber yang digelar hari Rabu kemarin.

Juara Kelas Kenari
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here