Buktikan Akurasi Daya Turun, Ratu Bilqis Kokoh di Puncak Kelas Senior Liga Sampang Bersatu Seri II

Ababil Bird Farm
SUKSES. H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, bersama Perkutut "Ratu Bilqis" dengan ring Ababil BF usai meraih juara di kelas Senior Liga Sampang Bersatu Putaran II. Minggu (24/2/2019).
Advertisements
Iklan NSA BF Sda

SAMPANG – Keakuratan daya turun bagi seekor perkutut jawara sangat penting artinya, dan tidak banyak yang perkutut juara yang sukses menelurkan keturunan dengan daya turun yang akurat.

Iklan ABD

Dan, kali ini, Ratu Bilqis kembali membuktikan sebagai keturunan otentik indukan perkutut trah juara, dengan meraih juara 1 Kelas Senior di Liga Sampang Bersatu Seri II, yang digelar Minggu (24/2/2019) di lapangan Pangarengan Sampang.

Advertisements
iklan dnd
Iklan Nofa BF Bangkalan

Perkutut yang kini berada di tangan H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang, dengan perawat H. Zakki (Hamaz) ini, dalam Liga kali ini sukses mencetak prestasi, pada babak 1 : Tiga Bendera Usulan, babak 2: Empat Warna, babak 3: Tiga Warna Hitam Usulan dan babak 4: Empat Warna Usulan. Sontak, prestasinya kali ini makin memperkokoh posisi Ratu Bilqis di posisi puncak kejuaraan kelas Senior.

Advertisements
Iklan AKN BF Sampang
Iklan CTP BF Bangkalan

Perkutut asal ring Ababil Bird Farm yang kali ini main di gantangan no 26 sukses dengan mengusung materi Air Java Vs NG MB. Ratu Bilqis kembali membuktikan bahwa kualitas hasil ternakan Ababil BF memang tak main-main.

ababil bird farm
KANDANG JAWARA. Kandang Ababil Bird Farm dimana Ratu Bilqis pernah dilahirkan dan kini sering menjuarai berbagai lomba dan kini berpindah ke tangan Wabup Sampang.

Saat dikonfirmasi, H. Abdul Aziz Ali mantan pemilik Ratu Bilqis sekaligus bos Ababil Bird Farm mengungkapan kegembiraannya, dan bersyukur bahwa hasil “kandangnya” kembali meraih prestasi.

“Alhamdulillah, tentu ini berkah bagi kami semua, terutama bagi pemilik yang sekarang yakni H. Abdullah Hidayat dan H. Zakki sebagai yang merawatnya. Tentu kepercayaan yang diberikan pada Ababil BF tidak sia-sia dengan keberhasilan Ratu Bilqis,” ujar H. Abdul Aziz Ali.

Ditambahkannya pula, bahwa daya turun trah juara breeding perkutut Ababil BF kembali terbukti. Sekedar info, indukan jantan alias bapak dari Ratu Bilqis memang Perkutut juara yang sudah beberapa kali menyabet gelar juara Senior di beberapa lomba, termasuk di Piala Walikota Surabaya beberapa tahun silam dan juara 4 di LPJT.

“Jadi Ratu Bilqis ini memang memiliki darah juara. Dan terjawab sudah pertanyaan soal kualitas turunan dari Ababil BF dengan suksesnya Ratu Bilqis kembali meraih juara,” tandas pria yang sudah sejak kecil hobi Perkutut ini.

Dalam kesempatan ini pula H. Abdul Aziz Ali, mengucapkan selamat pada H. Abdullah Hidayat dan H. Zakki. “Tentu ini juga berkat izin Allah SWT, dan kita turut bersyukur atas berkah kali ini.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here