Bajak Laut dan Wijaya Tampil Menawan di KSBC – Surabaya

kontes burung ksbc

Sengitnya pertarungan di kelas lovebird dan Cucak hijau antar gaco kicaumania yang berlaga pada gelaran latber rutin KSBC pada hari jumat (9/3) kemarin sudah terasa sejak awal lomba, meski ditemani mendung rupanya itu tak mengurangi serunya pertarungan antara gaco milik kicaumania pada  gelaran kali ini.

kontes burung ksbc
Bajak Laut gaco milik Zaman MDR. Berhasil Podium dengan Durasi L2 Sebanyak 2x.

Dibuka dengan kelas Balibu A, Bajak Laut gaco milik Zaman MDR yang berasal dari Sumenep langsung tampil menawan meski mash tergolong usia Balibu, tap durasi yang dimilikinya juga panjang hingga keluar nilai L2 sebanyak 2x dan secara mutlak membuatnya berhasil menyabet juara 1 dikelas pembuka ini.

kontes burung ksbc
Wijaya Gaco Milik Gandos One Center Berhasil Juara 1 Dengan Dikawal Saber dan Monster.

Sedang dikelas Cucak hijau, panitia membuka pendaftran hingga 3 kelas pada gelaran kali ini, dimana semuanya nyaris penuh diserbu ijomania yang terlihat antusias untuk melombakan gaco andalannya.

Di sesi pertama ada Wijaya gaco milik Gandos One Center yang berhasil tampil ciamik dengan sederet lagu isian berupa Gereja dan Tengkek yang dibawakan dengan speed rapat dan volume tembus hingga membuatnya berhasil menjadi juara 1 dikelas Cucak Hijau A, dengan di kawal Saber gaco andalan Gus Pii Warbur berada di posisi ke 2 dan di posisi ke 3 ada Monster gaco milik Abah Puri dari Jl. Pulosari.

kontes burung ksbc
Zuma Gaco Milik Totok Kejam BC. Berhasil Moncer di Sesi ke 2

Tapi sayang pada sesi berikutnya Wijaya gaco milik Gandos tampil kurang maksimal sehingga dengan mudah Zuma gaco milik Totok dengan bendera Kejam BC, berhasil mentake overnya dan sukses menjadi juara 1 dikelas Cacak Hijau B.

kontes burung ksbc
Juara Lovebird Dewasa.

Lalu dikelas Lovebird dewasa pun juga tak kalah sengitnya dimana aksi serang dan saling sikut antar gaco kekekmania, sudah tampak saat awal lomba, dengan materi yang nyaris  sama dan ditambah dengan peserta nyaris full gantangan membuat kelas lovebird dewasa ini menjadi partai neraka dalam gelaran kali ini hingga juara yang muncul di tiap sesinya pun selalu berubah.

kontes burung ksbc

Daftar Juara Latber KSBC Jumat (9/3)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here