Ayo Berlatih, Gantangan Putra Solo Baru feat JIS

Usai sukses dalam gelaran soft launcingnya beberapa waktu yang lalu, gantangan Putra Solo Baru feat JIS kini merilis jadwal terbarunya.

Senin pekan depan 19 Oktober 2020, mulai pukul 14.00 gantangan yang terletak di belakang Showroom Harley Davidson Solo Baru ini menggelar latihan berhadiah untuk penggemar ocehan. Gantangan ini bisa menjadi tempat bagi  ocehan lovers untuk melatih bahan, menguji setingan atau sekadar pemanasan jelang lomba gede.

Yang menarik, burung branjangan juga diikut sertakan  dalam latber ini. Ini tentu membawa angin segar bagi brenjes-brenjes seputaran Solo Raya untuk  kembali kompetisi.

Ada tiga kelas yang dipertandingkan masing-masing tiket 25 K, 20 K dan 15 K. Tiket 25 K akan dipertandingkan burung Murai Batu A, Cucak Hijau A. Sementara tiket 20 K akan dihuni  Murai Batu B, Cucak Hijau B, Kacer A, Cendet A dan Branjangan A. Sedangkan tiket 15 K untuk Murai Batu C, Cucak Hijau C, Kacer B dan Branjangan B. Hadiah bakal dibongkar bila peserta mencapai 25 burung.

Selain hadiah yang menarik, penilaian digantangan ini akan dipandu secara langsung oleh Juri-Juri Independen Surakarta dengan jujur dan amanah. Alhasil, siapa pun pemenangnya itulah fakta yang terjadi ada dilapangan.

Tak hanya itu saja poin dari gantangan ini, tempat ini teduh dan memiliki area parkir yang luas. “Disini fasilitas-fasilitas penunjang lainnya juga lengkap tersedia,” ujar Topan dari JIS. Dari pengamatan kontesburung.com, dikawasan Solo Raya, tempat inilah yang paling representatif setelah Balaikambang untuk menggelar lomba-lomba gede. Nah simak brosurnya dan jaga tanggal mainnya. yon

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here