Anti Bandit Cup 2 Feat BMS BC Mojokerto – Banjir Bonus ditiap Kelasnya, Buruan Pesan Tiketnya Sebelum Habis

All Class G-24, dengan harga tiket tertinggi 310k akan digebyar di gantangan BMS BC, DS. Padi. Gondang – Mojokerto dengan even yang bertajuk Anti Bandit Cup 2 pada hari Minggu, 20 Maret 2022 yang selain hadiah yang menggiurkan juga bakal ada banjir bonus ditiap kelasnya.

H. Arif Anti Bandit Bakal Manjakan Peserta dengan Banyaknya Bonus

Khusus untuk manjakan peserta, yups even hasil kolaborasi ciamik antara H. Arif Anti Bandit dengan Eko BMS selaku Ketua gantangan BMS BC ini memang akan manjakan semua pesertanya. Bayangkan saja, bagi kelas Murai Batu Anti Bandit dengan harga tiket 310k, juara 1 akan memperoleh hadiah 2,500k  dan mempunyai kesempatan mendapatkan doorprise 1 ekor trotol sama seperti 23 peserta lainnya.

Sedangkan untuk kelas  Murai Batu A yang dibandrol dengan harga tiket 210k juara 1 berhak mendapat hadiah 1,500k dan juga mempunyai kesempatan meraih doorprize sangkar Radja senilai 3,500k yang diambil secara diundi. Dan untuk kelas Murai Batu B dengan harga tiket yang sama untuk doorprize-nya adalah 1 ekor trotol Murai Batu.

Sangkar Gress, Diundi di Beberapa Kelas

Dikelas Murai Batu C dengan harga tiket senilai 160k, peserta berhak mendapat doorprize sangkar Radja yang juga senilai 3,500k. Untuk kelas Murai Batu D pesertanya berhak mendapat bonus senilai 500k dan untuk kelas Murai Batu E, berhak mendapatkan bonus senilai 300k.

Banjir doorprize tak hanya di kelas Murai Batu, untuk kelas lainnya yaitu Cucak Ijo, Kenari, Lovebird, Cendet umum dan komunitas juga banyak bonus. Untuk bonus di kelas tersebuta adalah uang senilai 300k dan 200k.

Sempat ditemui tim Kontesburung.com saat menghadiri salah satu even di Mojokerto, H. Arif sempat menuturkan sebelumnya konsep untuk kelas Murai Batu sebenarnya dibandrol dengan harga tiket 1.100k dan pada saat itu sudah ada 40% peserta yang memesannya dari luar kota Mojokerto. “Situasi dan kondisi sekarang tidak memungkinkan buat saya untuk membuat even dengan harga tiket mahal mas, namun karena ini adalah hari jadi Anti Bandit SF yang ke-2 maka untuk bonusnya tetap banyak,” jelas H. Arif.

Madiq Azka MC Anti Bandit Cup 2

Di pandu MC kenamaan Mojokerto yaitu Madiq Azka, even ini tentunya akan banyak mencuri perhatian pesertanya. So, buruan pesan tiketnya pada Mr. Tembik dengan nomor WA 085739993497 atau untuk info lomba bisa komunikasi pada nama – nama yang tertera di brosur.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here