Kontes

Ancaman Hantu Laut di Latber Selasa Jangkar SF, Bogowonto – Surabaya

Penampilan Cucak Hijau Gusdong Hantu Laut dari Hantu Laut BC menggeluarkan segudang materi yang dimiliki dengan gaya jegrik. Besutan ini pun berhasil menjadi jawara C. HIjau A.

Pada latber rutin Selasa (27/02/2018) di gantangan Jangkar SF, Gusdong dinyatakan sebagai peraih juara pertama setelah menggalahkan, Naruto gaco milik Abah Sujud dari PKK Family, juara kedua, Jendral gaco milik BW MY Hot dari SBY Hore juara ketiga.

Kontes Burung
Searah jarum jam ; Edo Satriya berhasil membawa gaconya meraih prestasi sebagai juara 1 dan 2, Dani dari Rawe SF. Bawa Armagedon ke puncak tertinggi, Ring Baca dari Gotek Team. Bawa MD meraih prestasi sebagai juara 1, Hantu Laut SF. Kawal Gusdong meraih prestasi sebagai juara 1 kelas C Hijau A.

Di kelas lovebird A, Ring Baca dari Gotek Team berhasil membawa MD menjadi jawara setelah meninggalkan Metty gaco besutan Mr. Delex dari Netral BC, peraih juara kedua, sedangkan Bejo gaco milik Tedy dari Reog BC juara ketiga.

Di kelas lovebird Balibu B, Seger Waras gaco besutan Mr. Jaini dari PDAM BC berhasil meraih juara pertama. Menyingkirkan Mercon gaco milik Mr. Farzan dari SPLN SF, juara kedua, sedangkan gaco milik Toyib dari Nota BC yaitu Mentil meraih juara ketiga.

Pertarungan sengit terjadi di kelas Pleci A.  Edi Satriya dari PCSR dengan membawa dua amunisinya, Alucard dan MK menunjukkan materi isian yang dimilikinya. Alucard meraih prestasi sebagai juara pertama dan MK meraih pretasi sebagai juara kedua, sedangkan juara ketiga berhasil diraih Kumis gaco besutan Kang Asep.

 

Daftar Juara Latber Selasa Jangkar SF – Surabaya

 

Baca Juga :  Daftar Juara Latpres Radjawali Indonesia THR - Surabaya

Related Articles

Back to top button