News

7371 Award Dibuka dengan Pemberian Penghargaan

Dihadiri BC/SF dari dalam dan luar Malang, serta juga dihadiri dari pemain luar pulau, membuat eskalasi even sepktakuler 7371 Award, Minggu (11/3/2018) di Lap. Dodik Jur Rindam V Brawijaya, Jl. Mayjen Wiyono 01 – Malang terasa panas. Juga banyak yang memprediksi, gelaran dengan Ketua Panitia Tjhin An’an bakal terjadi persaingan sengit di sejumlah kelas bergengsi.

Acara yang menggunakan dua lapangan, bakal dimulai sekitar pukul 11.15. Sebelum gong perang bintang ini dimulai, panitia memberikan sejumlah penghargaan ke beberapa pemain, komunitas, BC/SF dari dalam dan luar kota Malang.

Kontes Burung
Wakil dari Abah Hudan 911 SF Surabaya dan CIAS menerima penghargaan dari panitia 7371 Award.

Diantaranya 7371 Korwil Mojokerto, 7371 Korwil Blitar, 7371 Korwil Cirebon, 7371 Korwil Riau, Korwil Lumajang, Korwil Surabaya, Dicka dan Dicky BF, Surabaya, Bolodewo BC, Bintang Lima BC, GA BC, Pecinta Murai batu Malang, Hobi Gantang Murai, KWL – N, Tronton BC, Sunday BC, PJM Adventurre, Kober SF, DPR BF, Golden Apples SF, Warrior SF, MMS, PMBS, KCI-M, ARW Community, One Center BF, PBCI, Suwek Tim, Tarmin BF, CIAS, AMBJ, Putra BF, Black Box Pandaan, C.Jenggot Mania Malang, KNI-N, Abah Hudan 911 Surabaya, Huru Hara Team. Sogok Ontong Malang Raya, 7371 Korwil Gresik, Jabro BF, Sina Ngambek, BTM BF, Den Bagoes BC, Kenari Mania Sidoarjo, KMI-S dan RR 99 BF.

“Panitia ingin mengapresiasi seluruh kicaumania dan pendukung gelaran ini. Makanya panitia 7371 Award memberikan penghargaan agar silahturahmi ini bisa terus terjaga. Dan mereka bisa mengenang bahwasannya mereka pernah berpartisipasi pada sebuah even besar ini,” ujar Lely Tjhin, 7371 Team.

Selanjutnya, tim kontesburung.com akan terus memberikan berita terupdate dari gelaran yang diprediksi bisa menembus hingga 2000 peserta. So, ikut terus dan pastikan tidak ketinggalan beritanya.

Baca Juga :  HUT BEKANGAD ke - 69 Denhar BC - Malang, Jadikan Wadah Silahturahmi Kicaumania Nusantara

Related Articles

Back to top button