2.950 Poin Antarkan Galaxy BC Champion Kapolresta Samarinda Cup III

Sukses Juara Bird Club di Kapolresta Samarinda Cup III.

Hadir dengan komposisi full tim Galaxy BC membayar lunas dengan kemenangan Juara Bird Club pada lomba Kapolresta Samarinda Cup III Samarinda, Minggu (26/2/2022). Galaxy BC yang datang langsung kelapangan dipimpin oleh Big Boss Edgar dan didampingi oleh punggawa utama yaitu Awie, Hendy dan lainnya.

Dihadiri langsung Bigbos Edgar.

“Sebenarnya ajang Kapolresta Samarinda Cup III Samarinda ini sebagai ajang kumpul – kumpul bersama teman – teman karena lama tidak ketemu dengan full tim seperti sekarang karena berbagai kesibukan masing – masing,” tegas Bos Edgar diamini Awie Ketua Harian Galaxy BC.

Galaxy BC beserta koalisi.

Perjuangan Galaxy BC tidak sendirian karena mendapatkan support penuh dari anggota koalisi seperti H. Helmi Antasari, Fadil Wijaya 368, Belatuk BC, GFR Team, Soda Team dan lainnya dengan mengumpulkan 2.950 poin sampai akhir laga. “Sampai saat ini koalisi tetap solid, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada H. Helmi sebagai ketua koalisi yang terus memberikan supportnya,” sambung Awie.

Siap ramaikan Kapolresa balikpapan.

Agenda kedepan rencana koalisi juga siap meramaikan Kapolresta Cup Balikpapan Minggu (3/7/2022) mendatang dengan membawa beberapa amunisi yang sedang on fire.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here