Piala Tangerang Selatan, BSD Minggu 31 Maret 2019, Sebagian Tiket Ludes Terjual Buruan Pesan Sebelum Kehabisan

Jelang Piala Tangsel PBI Tangerang

Even Piala Tangerang Selatan yang digelar Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Tangerang  tinggal menghitung hari. Digelar di lapangan ITC BSD City, Tangerang Banten, Minggu 31 Maret 2019. Pesanan tiketnya  mengalir deras, bahkan sebagian tiket dikelas-kelas tertentu sudah ludes terjual, buruan pesan dari sekarang sebelum kehabisan.

Foto-1 Jelang Piala Tangsel 31-Maret
Thropy Juara

Pihak panitia mengingatkan kepada seluruh calon peserta, mengingat tiket dibeberapa kelas sudah habis terjual. “Untuk teman teman kicaumania segera transfer bagi yang sudah mendapatkan nomor urut pemesanan .

Kami tunggu 2 x 24 jam , untuk konfirmasi transfernya melalui Bank BCA No 5010 4205 90, a/n Pratama Asprilla R,” ungkap panitia.

Hingga berita ini ditulis, ada beberapa kelas murai batu ring (dalam lomba ini  semua kelas peserta murai batu wajib menggunakan ring)  yang tiketnya sudah terjual diantaranya kelas Murai Batu Ring Tangsel, Ciputat, Serpong dan Pondok Aren.

Sementara dikelas cucak hijau yang juga sudah sold out alias terjual diantaranya Cucak Hijau Serpong, Ciputat dan Cucak Hijau Pamulang.Mengingat beberapa kelas sudah terjual, untuk itu penitia menghimbau bagi peserta yang sudah mendapat nomor urut pemesanan segera ditunggu konfirmasi transferannya.”Terimakasih atas kerjasamanya,,” lanjut panitia.

Sajikan Lomba Berkualitas, Hwamei Bertambah Jadi Dua Kelas

Untuk menyuguhkan sebuah lomba berkualitas, pihak panitia akan bertindak tegas dalam pelaksanaanya khususnya mengedapankan penjurian yang fair play dalam penilaian.

Gelaran ini tampaknya bukan hanya  even bergengsi yang bakal diluberi peserta terutama burung-burung terbaik lintas blok. Tapi juga ajang bersilaturahmi antar kicaumania dari berbagai kota, baik para pemain senior maupun pemula.

Itu sebabnya, dengan kemasan lomba yang profesional  panitia selalu mengedepankan  fair play dan lomba yang bersih  dalam penilaiannya. tanpa meilihat siapa pemilik burung. “Pokoknya dari kami dalam penilaian burung harus bekerja sesuai  dengan kinerja burung disaat hari itu,” pungkasnya.

Foto-1 Jelang Piala Tangsel 31-Maret
Tropy SF dan BC

Lomba Piala Tangsel kemasan PBI  Tangerang ini  menggunakan juri-juri pilihan terbaik dari seluruh cabang PBI. Gelaran  ini memang berbeda dengan even organiser lainnya. semua kelas los gantangan alias berapapun jumlah peserta hadiah full tanpa potongan.

Begitu juga soal sangkar yang digunakan, panitia tidak mengatur  produk dan jenis sangkar atau kandang peserta.”Semuanya dipersilahkan menggunakan sangkar bebas, “ jelasnya.

Ada kabar gembira khusus kelas hwamei, panitia membuka satu kelas lagi kelas Hwamei Ciputat ini dengan harga tiket Rp 200 ribu berhadiah Rp 3 juta. Jadi khusus heamei dibuka dua kelas. Selain thropi mewah untuk para juara disetiap kelasnya, panitia juga menyediakan thropy ekslusive, terutama juara umum baik BC maupun SF dari bahan metal  yang mewah. *kb4.

Foto-1 Jelang Piala Tangsel 31-Maret
Klik untuk memperbesar brosur.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here