Yohanes Sekretaris PBI Cabang Surabaya, “Terimakasih pada Teman teman PBI dan Kicaumania”

Yohanes, sampaikan terimakasih pada pada semua rekan yang telah membantu secara materiil maupun moril saat meninggalnya adiknya Kho Sing

Meninggalnya Kho Sing hari Senen 11Mei 2020 lalu sempat membuat banyak rekan dari kalangan PBI khusnya kaget bukan kepalang, pasalnya beberapa hari lalu pria yang punya nama asli Petrus Hardi Seputro selalu tampak sehat.

Bahkan bertemu di pasar burung Bratang Kho Sing terlihat sehat tidak ada keluhan apapun. Bahkan saat ada rekan mantan ketua PBI Situbondo meninggal dunia, Kho Sing lah sosok yang meyampaikan kabar duka kepada rekan rekan PBI.

Tapi itulah namanya usia tidak ada yang tau kapan diambil yang maha kuasa, termasuk kakaknya Yohanes tokoh burung sejak tahun 80 an, juga tak menyangka kalau sang adik pergi begitu cepat meningalkanya. Karena beberapa hari sebelumnya ada komunikasi tidak ada tanda tanda akan sakit.

Karena meninggalnya mendadak tentu Yohanes yang belakangan ini banyak tinggal di Jakarta sempat pontang panting mengurus jenasah adiknya. Tapi semua akhirnya bisa dilalui dengan baik dan lancar berkat banyak dukungan serta bantuan baik moril maupun materiil dari rekan rekannya baik dari sesama penghobi burung sampai rekan Gereja.

Karena itulah Yohanes mewakili keluarga lewat kontesburung.com menyampaikan banyak terimakasih pada teman teman PBI, Kerabat, handaitolan sampai persaudaraan Gereja. Berkat dukunga, bantuan baik moril maupun materiil dari semuanya, keluarga bisa mengurus jenasah almarhum hingga pemakaman berjalan dengan lancar.

“Sekali lagi atas nama keluarga saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua rekan yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala budi baik dari rekan rekan semua,” ujar Yohanes.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here