Walikota Madiun Himbau Peserta di Event Lobi Vaganza, Roster dan Bulan Buka Jalannya Lomba dengan Gemilang

Kontesburung.com- Gelaran perdana Laga Ocehan Burung Indonesia (LOBI) pada Minggu (26/7/2020) yang di helat di Retno Dumilah Water Park Jl. Slamet Riyadi No 99 Kota Madiun mampu menyedot antusiasme para kicau mania se Karesidenan Madiun dan sekitarnya. Bahkan tidak sedikit para pemain yang datang dari luar Kabupaten Madiun.

Robick Om Cleo SF sukses di kelas pembukaan event Lobi Vaganza dengan amunisinya Roster.

Datang membuka kegiatan tersebut Walikota Madiun Drs. H. Maidi bersama staf jajarannya memberi arahan dan himbauan kepada para peserta yang datang di event perdana LOBI tersebut. Peserta dihimbau supaya tetap menaati Protokol Kesehatan dan SOP terkait Era New Normal.

“Peserta harus tertib dengan himbauan, jika lomba ingin terus berlanjut. Pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan. Jangan sampai aktivitas lomba burung jadi klaster baru penularan Covid-19. Terlebih lagi saat ini Kota Madiun sudah berstatus zona hijau yang artinya penularan virus corona bisa ditekan dengan baik dengan aturan yang selama ini diterapkan. Monggo, kita sama-sama dukung upaya bersama ini, “kata Walikota Madiun.

Love Bird Paud Bulan milik Damar Bagong SF sikat juara 1 di kelas Paud Komunitas.

Sementara untuk jalannya lomba, pada kelas pembukaan dibuka dengan kelas Pleci Komunitas. Jagoan milik Robick Kristanto dari Om Cleo dengan burungnya Roster berhasil membuka kemenangan di diawal kelas lomba Lobi Vaganza.

Kemudian dikelas kedua Love Bird Paud Bulan milik Dhamar Bagong sf berhasil meraih juara 1 dikelas M2 Komunitas. Kemudian untuk kelas yang lainnya persaingan baru saja dimulai. Sampai berita ini diturunkan perlombaan masih terus berjalan. (Tgh/Tjr redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here