Usai Melaunching Gantangan, Nahkoda Karang Malang BC Mr. Parno: Semoga

Kontesburung.com – “Alhamdulillah, gelaran lomba berjalan dengan lancar. Semoga ke depan KMBC makin ramai dan bisa membuat kicau mania yang hadir selalu puas, “tutur Mr. Parno selaku ketua Karang Malang BC usai sukses melaunchingkan gantangan KMBC di area Pasar Karang Malang, Kecamatan Balerejo Madiun. Minggu (13/10/2020).

Selanjutnya Parno juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan kepada seluruh panitia serta semua seponsor yang sudah terlibat dalam Launching Gantangan KMBC.

Tim Juri Jalaratu Independent.

“Saya mewakili dari seluruh panitia dan juri yang bertugas menyampaikan rasa terima kasih. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh rekan kicau mania yang hadir dalam gelaran kali ini. Serta meminta maaf apabila ada kekurangannya, “lanjut Mr. Parno.

Sementara untuk acara lomba sendiri berjalan semarak. Juri bertugas dari Jalaratu Independent berhasil mencatat burung-burung kualitas disetiap kelasnya. Tak hanya itu, gelaran yang dihelat di area Pasar itu juga dibanjiri dorprizze dari berbagai dukungan seponsor. (Al/Tjr)

Next: Ikuti terus Kontesburung.com untuk melihat data juara di gelaran KMBC yang akan terbit pada berita selanjutnya.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here