Turun langsung Pimpin Duta Komandan Kodiklatal

Hery Soegihono (tengah baju putih) pimpin duta Komandan Kodiklatal di lomna KM Vup Mojokerto, mendapat sambutan hangat

Keberangkatan Hery Soegihono bersama kru Dt Komandan Kodiklatal Cup ke lomba KM Cup Mojokerto minggu lalu mendapat sambutan hangat dari panitia maupun kicaumania yang hadir dilomba tersebut.

Hal itu terbukti dengan banyaknya kicaumania yang turun dilomba KM Cup mengaku akan berpartisipasi dilomba Komandan Kodiklatal yang digelar di tanggal 5 April mendatang dilapangan Apel Denmako Kodiklatal Jl.Morokrembangan Surabaya.

Hal itu bisa diaklumi, pasalnya lomba yang kemasannya diserahkan pada PBI cabang Surabaya dan dilaksanakan bersama Kodiklatal dalam rangka hari Pendidikan TNI AL ke 74 Kodiklatal, bukan hanya memberikan hadiah yang menarik, tetapi jugadisiapkan bonus tambahannya.

Selain itu untuk meramaikan kompetisi perebutan juara umum, panitia telah menyiapkan uang pembinaan berikut trophy exclusive bagi juara umum baik SF dan BC, termasuk runner Up nya. Mengingat lomba ini sangat menarik kicaumania dari berbagai penjuru kota baik di blok timur maupun tengah, maka panitia melalui brosurnya membuka pemesanan tiket hingga 29 Maret. info lengkap kelas yang dilombakan dan kemana pesan tiketnya? Lihat brosur yang ada dibawah ini.

 

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here