Turun Gunung Usung Duta Piala Jatim Andalkan CH Sanyo Rony Odang Sukses Telak

Kontesburung.com – Rony Odang, pemain kawakan asal Sine Kabupaten Ngawi kembali turun gunung setelah lama vakum. Seperti biasa, Rony Odang yang specialis cucak hijau ini masih setia di kelasnya.

Kali ini, Rony Odang turun di gelaran Latpres AEBC yang di helat di gantangan yang berlokasi di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, atau tepatnya depan UGD Desa Gemarang Kabupaten Ngawi. Sabtu (3/4/2021).

Turung di kelas Cucak Hijau dengan CH Sanyo, kicau mania kawakan ini sukses telak. CH Sanyo kerja cukup memuaskan, tampil garang dengan gaya jamtrok beserta materi yang lengkap. Beberapa kali terpantau burung andalan Rony Odang terlihat mendominasi kelasnya dengan isian materi mewah.

Salah satu kelas ocehan di Latpres AEBC Ngawi.

Di kelas ini pertarungan cukup sengit, pasalnya burung terbaik milik kicau mania Ngawi dan sekitarnya pun ikut diturunkan. Alhasil kelas cucak hijau menjadi salah satu tontonan paling menarik dan istimewa pada gelaran kali ini.

Tampil lebih dominan sejak awal dan nyaris sempurna, Rony Odang nampaknya tepat dalam penerapan setinggan cucak hijaunya. Akhir penjurian, concer A atau juara 1 pun mutlak di sikat CH Sanyo miliknya.

“Mantul, kerjanya bagus. Setingannya ternyata pas padahal sempat di utak-atik dan kayak belum yakin tadi. Tapi lumayan ternyata, mainnya bagus di atas, “kata Rony Odang, usai gelaran.

Rony Odang turun gunung dan sukses kibarkan Duta Piala Jatim.

Tak hanya itu, Rony Odang juga mengaku jika kali ini dia datang ke Latpres ABCD dengan mengusung Duta Piala Jatim yang akan di gelar pada Minggu 6 Juni 2021 di Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur bersama Radja Garuda Nusantara (RGN).

“Ini saya datang sebagai Duta Piala Jatim, kebetulan teman-teman di Mojokerto juga butuh dukungan suport untuk event bulan Juni mendatang. Jadi ya kita suport, dan siap silaturahmi ngluruk ke beberapa gelaran untuk selanjutnya, “pungkasnya. (*)

Brosur Piala Jatim.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here