Turun Gunung, Elang Biru BC Maospati Langsung Cetak Prestasi

elang biru bc
AMUNISI JAWARA. Tim Elang Biru BC usai Cucak Hijua Pelor sukses menyabet prestasi juara 1 di kelas Cucak Hijau Umbul Square di Piala Bupati Madiun Cup 1.

Agak lama tak terlihat di beberapa even, tim Elang Biru BC yang cukup populer di kalangan kicaumania Karesidenan Madiun kini mulai turun gunung alias turun di berbagai lomba, tentunya dengan amunisi-amunisi yang makin mumpuni.

elang biru bc
Turun Gunung. Mr. Cacing (kanan) bersama tim Elang Biru BC di Bupati Madiun Cup 1 2019 lalu.

Pertama, Elang Biru BC, Maospati, Magetan, yang dikawal Mr. Cacing dan kawan-kawan terlihat kontesburung.com di lomba Bupati Madiun Cup 1, pada 24 Maret 2019. Di lomba ini, salah satu amunisinya, Pelor, Cucak Hijau milik Alan (Elang Biru BC) sukses menyabet gelar juara 1 di kelas Cucak Hijau Umbul Square. Pelor yang pada kelas Wakil Bupati tuntas di posisi 6, tampil menyodok di posisi 1 di kelas berikutnya.

Pekan berikutnya, Minggu (31/3/2019) Elang Biru BC juga tandang di even 3rd Anniversary Nusantara Community Magetan. Kali ini beberapa jawaranya juga moncer, salah satunya adalah Ijo Kalamuka milik Melati 2, yang sukses menduduki podium 3 kelas Cucak Hijau Executive.

Menurut, Mr. Cacing, saat ini Elang Biru BC bakal makin aktif turun dan memeriahkan berbagai lomba. Bahkan merencankan sebuah gelaran akbar pada pertengahan tahun ini.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here