Kontes

Tembus Bintang 11 Margoto Nyeri di Latber Jumat KSBC Surabaya.

Gelaran latber rutin hari Jumat (03/05/19) Gantangan KSBC Surabaya kemarin, tampaknya sukses menghantarkan Margoto sebagai bintang lapangan, turun di kelas Lovebird dewasa besutan Sari Mj asal Setrum SF ini berhasil Nyeri dengan menyapu bersih semua juara 1.

Margoto Nyeri di kelas Lovebird Dewasa

Tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga bintang 11, Margotopun tampak mendominasi jalannya lomba di dua kelas Lovebird Dewasa yang dibuka oleh panitia pada gelaran Jumat kemarin.

Mr Nono Kawal Kapten Marvel Ngoncer di kelas Baby M1 A

Gixser pun tak mau ketinggalan, langsung tancap gas sesaat setelah di gantang besutan Widigdo asal Liar Poll inipun juga berhasil Nyeri setelah sukses keluar sebagai juara 1 saat turun dikelas Cendet A dan B.

Juara Kelas Cendet

Sedangkan dikelas Cucak Hijau, ada Rolex gaco pendatang baru milik Vitra-Kholik asal Bahagia Team yang berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan mengandalkan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapat Rolexpun berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Nakata yang menguntitnya di posisi runner up kelas Cucak Hijau A.

Juara Murai Batu A

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas ekor panjang Murai Batu dimana Cliring besutan Hadi asal KMK tampaknya harus jatuh bangun menahan gempuran Raja Roges yang menguntitnya, tapi berkat sederat materi  yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan Cliringpun berhasil mengunci posisi juara 1 dilaga pembuka kelas Murai Batu A.

Juara kelas Cucak Hijau A

Dikelas Baby M1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya Masih 1 (M1) tampaknya masih dodominasi oleh gaco milik Mr Widhy Mabes punggawa Ring Satria, setelah sukses mengorbitkan Bedjo sebagai juara pada beberapa waktu lalu kali ini giliran Kapten Marvel yang sukses keluar sebagai juara 1 dengan total poin sebanyak 74 saat turun di kelas Baby M1 A.

Baca Juga :  Joko Tingkir Nyeri di Latber Rutin Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo
Gembonk Ngoncer di kelas Paud

Related Articles

Back to top button