Tampil Tenang dan Ngalun: Selebritis Mr. Purwa Sabet Kenari Terbaik di Piala Puri Agung Denpasar IV

pur

Setelah sempat moncer di Piala Bupati Klungkung empat hari sebelumnya, kenari Selebritis kembali menunjukkan kualitasnya di event Piala Puri Agung Denpasar, Minggu 5 Mei 2019 di Jaba Pura Puri Agung Denpasar. Turun di tiga kelas Selebritis sempat menyabet posisi keempat laga pertama, kemudian menyodok ke posisi puncak leg kedua dan sempat duduk di tangga ketiga laga ketiga.

Dengan tampil stabil dari tiga kelas yang diikutinya, Selebritis ditetapkan sebagai kenari terbaik. Bukan perkara mudah untuk bisa bersaing di tengah tampilnya gaco-gaco papan atas Bali. Selebritis tampil memukau di gelaran ini tidak terlepas dari keunggulan gaco yang baru sepekan ditake over dari tangan Mr. Gothem dengan harga yang fantastis.

se
SELEBRITIS: Enak Didengar dan Sedap Dilihat

Selebritis memiliki keunggulan durasi lagu yang super panjang dengan pembawaan lagu yang tenang dan ngalun ketika  di lapangan. Bukan hanya irama lagunya yang ciamik, juga Selebritis terlihat indah dengan ekor yang ngawet panjang dan goyang. Apalagi ketika juri menghampiri maka penampilannya akan semakin indah.

Mr. Purwa yang mengawal langsung Selebritis menandaskan Selebritis sangat simple yakni enak didengar dan enak dilihat. Bukan sekedar piawai memainkan lagu-lagu yang indah didengar tetapi juga sedap dipandang karena gayanya seperti sebuah tarian eksotik. Bak sebuah karya seni yang unsur-sunsur keindahannya semua ada di Selebritis.

se
SELEBRITIS: Sempat Moncer di Piala Bupati Klungkung

‘’Semoga Selebritis selalu tampil apik dan stabil ke depannya sehingga mampu membawa nama Bali di kancah nasional seperti kenari-kenari saya terdahulu,’’ ujar Mr. Purwo berharap. *kb3

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here