Tampil Lelep di Jumat Ceria Pondok Indah: Balaram D’Maya Raih Merah Terbaik

jm

Tampil dengan wajah baru, Jumat Ceria Pondok Indah, 12 April 2019 kemarin di gantangan Pondok Indah Denpasar menghadirkan merah mania dari berbagai kalangan. Tidak kurang dari 25-an peserta ikut ambil bagian untuk menguji gaco-gaconya di bawah eksekusi juri PBI. Dari gaco-gaco yang turun yang dipastikan secara kualitas sudah tidak diragukan lagi, namun ada satu di antaranya yang tampil stabil dan berhasil meraih merah terbaik.

Balaram asuhan D’Maya dari Taksu Bali sukses mendominasi dua kelas yang disediakan. Turun di leg pertama, Balaram yang tampil lelep dengan gaya semi-doyong full kanan kiri, sambil memainkan lagu-lagunya yang rapat dan kasar-kasar sempat bersaing ketat dengan lawan di sebelahnya. Dengan nilai yang sama, Balaram berada di posisi runner up.

jm
BALARAM: Raih Merah Terbaik

Namun di leg kedua, Balaram kembali perfoma. Debutan yang baru saja dipinang dari desa ini tampil stabil dari awal sampai akhir. Balaram akhirnya berhasil naik podium utama dan sekaligus dinobatkan sebagai merah terbaik.

D’Maya mengaku Balaram memang baru saja didapat dan baru kali ini dicoba di arena. ‘’Ehh ternyata mau kerja,’’ ujar D’Maya, salah satu anggota Taksu Bali. Setelah dipanaskan di Pondok Indah, Balaram bakal dipersiapkan turun di beberapa event berikutnya. Namun yang pasti bakal ikut ambil bagian di gelaran spektakuler Bali Shanti Cup IV pada Minggu, 28 April mendatang. *kb3

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here