Tak Hanya Lomba Belaka Arema Team Borneo Juga Sukses Kelola Anggaran Kas Dengan Transparansi

Arema Team Borneo bersama Komandan Tempurnya Catur Wahyudi terus menunjukkan kesolidan serta kekompakannya baik dilapangan ataupun diluar arena. Hal ini ditunjukkannya pada waktu baru – baru ini dalam acara disalah satu pojok rumah makan di Kota Samarinda Selasa (21/06/2022).

Arema team Borneo selalu kompak dilapangan dan luar arena.

Selain membahas aturan – aturan Visi Misi Rumah Tangga yang ada di Arema Team Borneo juga membahas mengenai anggaran uang kas. Sehingga tim beratribut jersey lomba warna biru tersebut sangat menjunjung tinggi keterbukaan serta transparansi anggaran. “Betul mas masalah anggaran ini sangat sensitif sehingga kami transparan kepada seluruh anggota, karena kita tidak mau putus persaudaraan gara – gara masalah uang saja. Karena keberhasilan tim itu tidak hanya kejuaraan semata, melainkan bagaimana bisa mengatur menjalankan managemen dengan baik, ” jelas Prastyo Sagita sebagai Humas Arema Team Borneo.

Ketua Arema Team Borneo Catur Wahyudi lebih suka blak – blakan sesama anggota.

Dan yang tak kalah penting jelas Ketua Arema Team Catur Wahyudi mengatakan dalam forum ini seluruh anggota dipersilahkan mengutarakan uneg – unegnya mungkin ada yang pernah selisih paham dengan sesama teman. “Di forum ini saya memang menegaskan supaya bicara blak – blakan saja kalau ada uneg – uneg supaya cepat clear dan plong tidak ada punya perasaan curiga sesama anggota lainnya. Karena Arema Team Borneo ini dibangun atas dasar kekeluargaan serta loyalitas persaudaraan, jadi kalau ada masalah sedikitpun harus cepat diselesaikan biar tidak berlarut – larut dan kemana – mana. Jadi keluar dari tempat ini diharapkan semua sudah selesai,” tutur Catur Wahyudi.

Siap All Out Pada lomba – lomba terdekat.

Agenda berikutnya Arema Team Borneo siap mensukseskan beberapa lomba berlabel besar antara lain Kapolres Cup Samarinda, Kapolres Cup Balikpapan, Bhayangkara Cup Muara Badak dan lainnya. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here