Sukses Tak Terbendung Duta Martina Cup 2 di Sahabat JJ Sragen, Lucky: Minggu Ini Gantian Kita yang Menerima Tamu

Kontesburung.com – Melakoni tandang ke Sragen, Duta Martina Cup 2 “Madiun Kota Sejuta Bunga” sukses dengan penampilan beberapa jagoan yang diusungnya.

Duta Martina Cup 2 yang di komandoi Lucky sejak awal di gaungkan event Madiun Kota Sejuta Bunga memang tak pernah surut semangat hingga minggu terakhir menjelang digelarnya event tingkat nasional di Taman Lalu Lintas Sunday Market Kota Madiun 29 November pekan ini.

“Ini minggu terakhir Duta kami ngluruk ke luar kota. Sejak awal kita rutin sambangi event-event di luar kota Madiun. 6 hari kedepan Ini saatnya kita siapkan segala keperluan karena kita yang akan gantian menerima tamu, “ungkap Lucky.

Kenari Tiki Taka, MB Bruno Mars, dan CH Kresna sukses besar di Sahabat JJ Sragen.

Selain itu ia juga mengungkapkan perihal persiapan event besar tersebut, mewakili Big Boss nya (red- agus Martina), Lucky mengatakan persiapan lomba Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga sudah 95 persen beres tinggal nunggu harinya saja.

“Persiapan sudah beres tinggal gas. Terakir info yang saya terima pesanan tiket juga sudah banyak yang full. Jadi saran saya yang belum dapat tiket lebih baik pesan dari sekarang, semoga masih kebagian, “tambahnya.

Kita di event ini pakai tiket gosok ya, lanjut Lucky, biar lebih gampang dan mengurangi berjubelnya peserta. Namun tetap teman-teman yang datang wajib protokol kesehatan, “tegasnya.

Duta Martina Cup 2 usai raih kemenangan di Sahabat JJ Sragen.

Sementara itu, dari hasil yang diraih di gelaran Sahabat JJ yang di gelar di Gantangan PMB Miri, Kedawung Sragen pada Minggu (22/11/2020) ini, Duta Martina Cup 2 berhasil meraih hasil lewat perform Kenari Tiki Taka yang meraih juara 1 dan 1.

Sukses juga tak terbendung saat Murai Batu yang menjadi andalannya selama ini berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 di masing-masing kelas yang diikutinya ditambah dengan penampilan ciamik Cucak Hijau Kresna yang juga berhasil mencuri kejuaraan dengan bertengger di peringkat 1 dan 4. (Tjr)

Brosur “Madiun Kota Sejuta Bunga” 29 November pekan ini.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here