Sukses, Ini Prestasi Besar Kandidat SF di Celebration of Java Makmur 4 Ponorogo

MAKIN SEMANGAT. Sukses besar diraih tim Kandidat SF pada gelaran Celebration of Java Makmur 4 Ponorogo, Minggu (23/12/2018), di halaman SMK PGRI 2 Ponorogo.

Juara itu satu dan tiada lomba tanpa juara, setidaknya itu yang menjadi jargon Kandidat SF dengan komandan Mr. Arik Kandidat dari Pacitan. Demikian pula dengan raihan besar di gelaran Celebration of Java Makmur 4 Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (23/12/2018), di halaman SMK PGRI 2 Ponorogo.

Turun full team, dan nyaris turun di semua kelas, Kandidat SF yang didukung orang-orang muda, berhasil menuntaskan burung-burungnya di posisi 1. Sebut diantaranya Murai Batu Kilat (juara 1 kelas Murai Batu Bursa), Setang Seker (Juara 1 Pleci Nanjung), Sukirman (Juara 1 Pleci Nanjung), Rainbow (Juara 1 kelas Kolibri Ninja Nanjung A), Cireng (Juara 1 kelas Kolibri Ninja Nanjung A), Mutiara Selatan (Juara 1 kelas Kacer Hercules), Suges (Juara 1 Love Bird dewasa Hercules.

Yang menarik lagi, salah satu Cendet debutan milik Kandidat SF, yakni Jibril, meski perdana turun di even besar, langsung tampil memukau, dengan meraih juara 1 kelas Celebration dan juara 2 kelas Hercules. Selain beberapa burungnya juara 1 di berbagai kelas, beberapa burungnya pula sukses meraih juara 2 ataupun 3.

“Ini membuat kita tidak terlalu kecewa meski juara SF luput dari tangan kami, yang penting kita bisa membuktikan bahwa burung-burung yang kita usung banyak yang sukses meraih juara 1,” pungkas Mr. Arik Kandidat usai gelaran.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here