Sukses Boyong Suzuki Ertiga di Piala Presiden, Murai Hummer Doublewinner di Andika Cup-Tangerang

Murai Batu Hummer
H. Karto dan Kru TSI Mewakili Pemilik Menerima Thropi dari Wagub Banten Andika
Murai Batu Hummer
H. Karto dan Kru TSI Mewakili Pemilik Menerima Thropi dari Wagub Banten Andika

PENAMPILAN murai batu Hummer belakangan ini memang luar biasa. Belum sebulan menghebohkan Piala Presiden Jokowi menggondol satu unit mobil Suzuki Ertiga, kali ini kembali moncer di Andika Cup (25/3). Tidak hanya menjuarai dikelas utama, burung ini mencetak doublewinner.

Pesona kehebatan murai batu milik Mr Herry TSI dari TSI SF Jakarta ini memang tengah melambung. Baru dua pekan lalu burung ini memenangkan dikelas bergengsi di Piala Presiden Jokowi di Bogor, kali ini dia juga sukses mendulang hadiah utama, bahkan tidak hanya itu dia juga melengkapinya dengan kemenangan nyeri disesi berikutnya. Penyerahan thropi penghargaan diberikan langsung oleh H Andika Hazrumy, SoS M.AP, Wakil Gubernur Banten kepada kru TSI SF yang diwakili H Sukarto.

Murai Batu Hummer
Gaya Hummer yang tampil gemilang

Juara pertama dikelas utama Murai Batu Andika dilengkapinya disesi berikutnya, kembali juara pertama dikelas Murai Batu WH-AA. Dari dua sesi yang diturunkan performanya di lapangan nyaris tak pernah kendur. Sejak awal digantang hingga menit terakhir terus mengumbar lagu-lagu dan isian terbaiknya.

Di tangan Mr Herry TSI sebelum diternakan prestasi Hummer memang pernah merajai disetiap even besar di Jabodetabek. Istirahat masuk kandang ternak. Hummer memang sempat lama absen ke lapangan karena diternakan oleh pemiliknya.

Lebih dari satu tahun di kandang ternak, berkali-kali harus bongkar pasang betina pasangannya, karena belum ada yang cocok. Namun akhirnya dia menemukan jodohnya hingga kini berproduksi belasan ekor anakan yang dihasilkannya.“Itupun butuh waktu susah nyari betina yang benar-benar pas yang disukainya, karena karakter burung ini sulit jodohnya, ” ungkap sang pemilik. (kb-4)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here