Subasa, Chika dan Mantul Nyeri di Latber KMBF Sidoarjo

konbur kmbf sidoarjo

Kelas Lovebird campuran tampaknya sukses menjadi primadona baru dikalangan ekek mania, terbukti dengan selalu membludaknya peserta di tiap gelaran, seperti yang terlihat di gelaran latber rutin Gantangan KMBF Sidoarjo pada hari Senin (25/3/19) kemarin, panitiapun harus membuka 3 kelas karena banyaknya permintaan dari para ekekmania yang hadir.

Para Juara Selfie Setelah Ngoncer

Dikelas ini Subasa besutan Sugik Hadi asal Sd langsung tancap gas meninggalkan para pesaingnya, tampil lecek sejak awal lomba iapun berhasil Nyeri setelah memastikan langkahnya sebagai peraih podium pertama dikelas Campuran A dan B.

Juara Kelas Kenari.

Dikelas Lovebird Fighter juga tak kalah seru, tiga kelas yang dibuka oleh panitia inipun sukses menghantarkan Chika gaco andalan Jun Sibolang asal A-PJM Indonesia sebagai bintang lapangan setelah berhasil Nyeri dengan menjadi juara 1 dikelas Lovebird Fighter A dan C.  

Para Juara Selfie Setelah Ngoncer

Mantul gaco andalan Anp 17 juga tak mau ketinggalan, tampil memukau saat turun di kelas Balibu, iapun juga berhasil Nyeri setelah mengunci posisi juara 1 di dua kelas Balibu yang dibuka oleh panitia, sementara dikelas Kenari ada Satpol dan GR yang harus rela berbagi sebagai juara 1 saat turun di dua kelas Kenari yang dibuka oleh panitia.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here