Subasa, Cakra Nusantara dan Komeng Nyeri di Latber KMBF Sidoarjo

konbur kmbf sidoarjo
Kelas Lovebird Campuran, Primadona Baru para ekek mania

Gelaran Latber rutin hari Rabu (27/3/19) yang dihelat di gantangan KMBF yang bertempat di desa Klurak Candi Sidoarjo kemarin benar benar membuat Sugik Hadi tampak sumringah pasalnya Subasa gaco andalannya sukses tampil gemilang saat turun dikelas Lovebird Campuran, langsung tancap gas dan mendominasi jalannya lomba Subasapun berhasil Nyeri dikelas Campuran pada gelaran kali ini.

Juara Kelas Lovebird Campuran

Sedang dikelas Lovebird Fighter, dua kelas yang dibuka oleh panitia, juga sukses mengantarkan Ilona gaco pendatang baru milik Arif PRS asal The Family Team, keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Markona dan Lolita saat turun dikelas Lovebird Fighter A, yang diikuti oleh Chika gaco milik Jun Sibolang yang juga ngoncer di kelas Lovebird Fighter B.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Dua kelas kenari yang dibuka oleh panitia, kesemuanya berhasil di sapu bersih oleh Cakra Nusantara besutan Yusuf Bali yang mengibarkan bendera Ady Rama Bulldog, tampil mendominasi sejak awal lomba, dengan cengkok dan irama lagu yang dibawakan dengan nancep satu titik iapun berhasil Nyeri di kelas ini.

Yusuf Bali, Kawal Cakra Nusantara Sapu bersih Kelas Kenari

Setelah sukses dengan kelas fighter dan kelas Campuran , pada gelaran kali ini, panitia juga membuka kelas baru yakni dua kelas  Balibu Fighter yang juga berhasil menobatkan Nitizen gaco milik Arrayyan asal Plipir SF sebagai juara 1 saat turun dikelas pembuka Lovebird Fighter A.

Juara Kelas Paud

Komeng salah satu gaco Ring Balakosa asal KMS Sda, juga tak mau ketinggalan, tampil lecek sejak awal lomba iapun berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat menobatkannya sebagai juara 1 dikelas Balibu A dan B.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here