Star Queen, Ribut dan Ok Jhon, Raih Double Winner di Latber Minggu Subdenpom BC Jember

Latber Subdenpom BC Jember

Latber rutin Minggu 14 April 2019 kemarin yang dikemas oleh arek-arek Subdenpom BC Jember. Benar-benar jadi ajang pembuktian, baik bagi-bagi jago-jago lawas maupun para debutan. Bahkan ada sederet burung-burung hebat yang mampu tampil maksimal, dihadapan tim juri Subdenpom yang memang terkenal tegas, fair play dan  tanpa kompromi.

Latber Subdenpom BC Jember
Kelas Love Bird. Masih cukup ramai pesertanya.

Seperti di kelas love bird (LB) dewasa yang cukup ketat persaingannya. Ada nama Star Queen, jago handal besutan Mr.Mbeng Jember. Hari itu Star Queen betu-betul tampil sesuai harapan majikannya. Lihat saja aksinya, dari total 4 sesi kelas LB dewasa, Star Queen mampu membuktikan mental dan kualitas kekeannya. Dengan sukses memboyong dua kali juara 1 dan sekali juara2.

Latber Subdenpom BC Jember
Kelas Cucak Hijau. Persaingnya paling panas.

Begitu juga dengan Ribut, cucak hijau hebat milik Mr.Farid dari Kaliwining. Meski saat itu banyak jago-jago kualitas yang turun untuk bisa menjadi yang terbaik. Tapi Ribut yang tampil lebih ngotot dengan sering mengumbar kombinasi lagu roll tembak full variasi. Serta didukung dengan power suaranya yang lantang dan tembus.

Latber Subdenpom BC Jember
Kelas Murai Batu. Mulai jadi kelas primadona.

Dari total 4 sesi kelas cucak hijau, Ribut berhasil mencuri tropy juara 1dua kali (doubel winner). “Alhamdulillah, meski nyaris semua lawan-lawannya punya mental kualitas bagus. Namun Ribut masih bisa lolos dan berhasil membawa pulang tropy juara. Ya mudah-mudahan, kedepan Ribut bisa lebih maksimal lagi kerjanya,” kata Mr.Farid.

Dan jago hebat lainnya yang saat itu juga sukses menuai prestasi meyakinkan di arena Subdenpom BC. Adalah Ok Jhon, jago kacer yang diusung oleh Mr.Aldi Motor punggawa dari Sabar BC. Tengok saja, tarung dua kali, Ok Jhon mampu merampas habis dua tropy juara satunya (double winner). Dan Ok Jhon memang layak sebagai yang terbaik, karena kerjanya lebih dominan dari semua rival-rivalnya.

Latber Subdenpom BC Jember
Kelas Kacer. Meski minim peserta tapi kualitasnya tetap terjaga.

Itulah beberapa burung-burung hebat yang berhasil menunjukkan performa terbaiknnya di hadapan tim juri. Dan untuk melihat burung-burung hebat lainnya yang berhasil masuk nominasi juara. Selengkapnya bisa klik link daftar juara di bawah ini.  *kb2.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here