Spesial Sultan Ramadhan Malang #2 – Usung RR, Pendekar Dan Sinden, Abah Hudan SMM 911 Kembali Borong Tropi Juara

Melanjutkan lawatannya untuk kembali berburu prestasi, Abah Hudan SMM 911 SF Surabaya sukses mengantarkan 3 gaco andalan memboyong tropi juara di gelaran Spesial Sultan Ramadhan Malang, 25 April 2021 kemarin.

Yup dengan mengandalkan 3 amunisi, Abah Hudan emang sudah cukup percaya diri dengan penampilannya saat akan berlaga di gelaran yang digebyar di gantangan The Sultan yang berlokasi di asrama Denpal V/3 Malang. Mengingat ketiga burung seperti MB Rock N Roll (RR), MB Pendekar dan CH Sinden itu berada dalam kondisi terbaiknya beberapa pekan terakhir ini.

Aksi gemilang Rock N Roll

Dan benar saja saat turun di kelas Perang Bintang B, Rock N Roll mampu tampil topform. Namun sayang, dewi fortuna masih belum berpihak padanya dan hanya puas di posisi 5. 

Tak patah arang untuk terus mencoba mengkondisikan rawatan burung yang baru menyelesaikan masa ngurak beberapa minggu yang lalu itu agar bisa tampil lebih powerfull saat kembali digantangkan, akhirnya saat turun di sesi Perang Bintang E, RR akhirnya menemukan jurus jitu yang menjadi andalannya selama ini.

Khas dengan gaya sujud-sujud saat memborbardil lawan dengan lagu-lagu roll tembak lengkap dengan variasi lagu yang komplit, ditambah dengan kinerjanya yang stabil dari awal penjurian hingga berakhirnya penilaian. Menjadikannya sebagai sebagai salah satu pilihan utama juri dalam menentukan peraih juara. Namun lagi-lagi dewi keburuntungan belum memihak padanya untuk menduduki podium juara dan harus puas sebagai pengisi runner up.

Menariknya di kelas yang sama, MB Pendekar yang turut pula diturunkan itu juga tak kalah edannya dengan RR dalam memainkan irama lagu. Untuk durasi kerja juga patut diacungi jempol karena mampu mengolah nafas dengan baik selama penilaian masih berlangsung yang mencapai 10 menit. Dan dipenentuan final, Pendekar menempel ketat RR dengan bertengger di posisi 3.

Perjuangan RR tak cukup sampai di situ. Karena saat turun di kelas lanjutan Murai Batu 666 F, RR kembali memamerkan kualitasnya. Hingga akhirnya tropi juara runner up pun kembali menjadi miliknya yang kedua kalinya.

Nyaris senada dengan prestasi RR di kelas Murai Batu, CH Sinden juga berhasil menorehkan prestasi sebagai runner up di kelas utama Cucak Ijo Perang Bintang A dan juara 3 di sesi Cucak Ijo 666 B.

Kesuksesan CH Sinden tentunya tak lepas dari aksi memukaunya dalam memainkan lagu-lagu roll tembak plus jeda rapatnya. Ditambah dengan gayanya di satu titik yang ngentrok dan begitu powerfull semakin menambah keindahan dari penampilan terbaiknya saat itu.*

 

 

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here