Spesial Kemerdekaan Trawas BC Mojokerto – Pasca Ngurak, Penampilan Murai Batu Haikal Kian Menawan

Muncul kembali setelah beberapa bulan tak terlihat di arena gantangan baik di gelaran even maupun Latber, gaco Murai Batu yang sempat mendapatkan tawaran terakhir sebesar 30 juta yang diberi nama Haikal milik Haji Ledug dari LDB telah pulih setelah mengalami ngurak selama pandemi Covid-19.

Haikal Jawaranya Murai Batu A

“Digelaran Latber Spesial Kemerdekaan Trawas BC ini menjadi laga perdana bagi Haikal setelah mengalami ngurak. Uniknya sebelum mengalami ngurak Haikal ini punyai materi andalan yakni Cililin namun setelah mengalami ngurak materi andalan Haikal bertambah satu lagi yakni suara Kenari,” ungkap Haji Ledug selaku pemilik gaco Haikal.

Sementara di laga kelas ocehan Cucak Ijo yang berhasil terlaksana empat laga kelas di gelaran spesial Kemerdekaan (16/08) di gantangan Trawas BC, kali ini gaco yang diberi nama Raden milik Jabrix dari GBC mampu perform dengan sangat apik, dari empat laga kelas yang berhasil terlaksana Raden mampu meraih juara Runner Up di dua laga kelas Cucak Ijo yakni di Cucak Ijo B dan C.

Juara Cucak Ijo B

“Hari ini Raden alhamdulilah bisa meraih dua kali juara Runner Up, meski isian materi yang dibawakan oleh Raden tidak komplit hanya Jenggot, Kapas Tembak, Cililin karena kondis ekor Raden hanya separuh, jadi tidak heran kalau Raden hanya meraih juara Runner Up  di Spesial Kemerdekaan kali ini, biasanya kalau kondisinya sedang bagus Raden juga bisa mengeluarkan isian Tengkek buto” ungkap Jabrix selaku pemilik gaco Raden.

Gendeng BC Antar 2 Gaco Andalannya Dominasi Juara Laga Cucak Ijo A

Gaco lain di kelas Cucak Ijo dari kakak beradik yang menggunakan nama team Gendeng BC sukses mengantarkan 2 gaco andalannya meraih prestasi-prestasi digelaran spesial kali ini, gaco pertamanya yang diberi nama Tompel milik Wong Alas pada laga Cucak Ijo A berhasil meraih gelar jawara pertama dengan mengandalkan meteri Lovebird yang dimilikinya, yang disusul oleh gaco keduanya yang bernama Hara Kiri diposisi ketiga dengan isian materi Platuk dan Gereja, Hara Kiri juga berhasil meraih juara Runner Up dilaga terakhir Cucak Ijo D.

Juara Lovebird Fighter A
Jawaranya Lovebird M3 A
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here