Special Idul Adha BnR Tulangan Sidoarjo – Loss Doll Hattrik, Bombers Dan Hipnotis Bergelar Burung Terbaik

Tak ubah layaknya even regional, gelaran setingkat latpres bertajuk Special Idul Adha yang dikemas BnR Tulangan Sidoarjo, 31 Juli 2020, menjadikan juri yang bertugas harus extra keras dalam menentukan penancapan bendera koncer di tiap kelasnya.

Jawaranya Murai Batu A

Cukup beralasan. Seperti di kelas Murai Batu A, setidaknya ada beberapa burung yang mendominasi jalannya lomba dengan performa yang nyaris seimbang dengan kinerja yang sama-sama stabil, dan yang membedakan hanya irama lagu, power hingga style nya dalam membawakan tonjolan-tonjolannya. Namun dengan mempertimbangkan berbagai alas an yang dapat dipertanggung jawabkan, akhirnya juri sepakat untuk menancap bendera koncer pada nomer gantangan yang ditempati Mb Artomoro amunisi Jianto Dams Rampok BC di kelas Murai Batu A. Sedangkan di kelas Murai Batu B, MB Cakra andalan Rezha BM Team langsung melejit dengan menggeser sang juara bertahan.

Semakin sengit saat memasuki kelas Kenari, Cendet dan Lovebird yang menjadi ajang perebutan gelar burung terbaik. Di kelas Kenari misalnya, pertarungan seru terlihat antara 2 burung peserta yang sama-sama menjadi andalan PCB Team Pas yakni Kenari Hammer versus Hipnotis, yang hingga akhirnya berhasil dimenangkan oleh Hammer besutan Harry.

Hipnotis Kenari terbaik

Dan seolah tak terima dengan burung milik rekannya se komunitas, Hipnotis langsung tampil apik dalam memainkan lagu-lagu standart berdurasi panjang dan cengkok serta bekerja cukup stabil yang membuat burung berjenis local super itu secara mutlak mendapat bendera koncer di kelas Kenari B. berkat keunggulannya dalam meraih poin tertinggi, gelar sebagai Kenari terbaik pun berhasil diembannya.

Bombers Cendet terbaik

Sedangkan jalan mulus untuk meraih tahta juara berhasil ditunjukkan Bombers amunisi Bhudy 87 dari GRS berkat keunggulannya dalam memainkan lagu-lagu roll speed rapat. Tak tanggung-tanggung, 2 kelas Cendet yang disediakan panitia pun disapu bersih oleh Bombers yang sekaligus menjadi modal baginya untuk merebut gelar Cendet terbaik.

Lb Loss dol hattrik plus Lovebird terbaik

Aksi menawan juga berhasil ditunjukkan LB Loss Dol. Tak hanya mampu unggul dalam meraup poin yang membuatnya sukses merebut gelar sebagai burung terbaik, ternyata hal itu tak didapatkannya dari satu kategori saja tapi melainkan 2 kategori sekaligus. Jika di kelas Lovebird Fighter, amunisi milik Teguh Hero SF itu hanya mampu merebut tahta juara di kelas Lovebird Fighter B aja. Tetapi di kelas Lovebird M2 Max, Loss Doll justru menyapu bersih 2 kelas yang disiapkan panitia, yang sekaligus membuatnya meraih hattrik.

Uchin kawal Kacer Sniper nyeri

Di kelas Kacer. Setelah sukses mengantarkan Kacer Histeris sebagai Kacer terbaik di gelaran BnR Tulangan seminggu silam, Uchin Kuman Bc kembali mengawal Kacer andalan lainnya yakni Kacer Sniper dengan merebut podium juara di 2 kelas Kacer yang diikutinya.

Pemoncer Lovebird fighter A
Peraih podium juara Cendet A
Perebut prestasi Kenari A

Sang juara Murai Batu A
Kacer A the winner

Daftar Juara :

 

 

 

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here