SMM feat 911 SF #7 – Rubah Total Perawatan, Leonel Messi Gaco Anyar H Said Gresik  Hadiahi 2 Tropi Juara

Andalkan burung tergress yang diboyongnya dari Tulungagung, H Said Gresik sukses antarkan gaco Leonel Messi bertenggar di jalur juara dua kali di evennya burung-burung mahal pada SMM feat 911 SF di Kediri, 19 September 2021 kemarin.

H Said akhirnya bisa bernafas lega. Lantaran Leonel Messi yang konon diboyong dengan nilai transaksi mencapai Rp 200 jeti itu sukses menunjukkan kualitasnya di even yang dikomandoi Abah Hudan 911 SF selaku ketua pelaksana. 

Meski pencapaiannya saat itu hanya mampu mengantarkannya sebagai runner up di sesi Loyalitas dan juara 3 kelas Bermartabat, namun aksi yang ditampilkannya itu cukup memuaskannya. “Jika dibandingkan dengan penampilan sebelumnya atau tepatnya 2 minggu sebelumnya, Leonel Messi sudah banyak mengalami kemajuan,” ujar H Said yang optimis kalau burung andalannya itu bakal lebih edan lagi dan stabil di even-even berikutnya.

Berkat Leonel Messi, H Said Boyong 2 Tropi juara

Hal itu cukup beralasan, mengingat dirubahnya pola perawatan secara drastis dari pola perawatan yang diterapkan pemilik sebelumnya. Selain dikarenakan perpindahan cuaca di Gresik yang cukup panas, juga bertujuan agar performa lebih stabil dan kuat di segala medan.

Dan benar saja. Langkahnya dalam merubah pola perawatan mulai dari penjemuran rutin di pagi hari plus menaruhnya dalam kandang umbaran, sampai penambahan dalam pemberian kroto akhirnya membuahkan hasil setelah kurang lebih 1 bulan berada di tangannya.

Saat turun di sesi Loyalitas tiket Rp 4,4 juta, Leonel Messi langsung tancap gas dalam menunjukkan kualitasnya seusai digantangkan. Lagu-lagu roll tembak seperti Greja tarung, Lovebird hingga Cucak Jenggot pun berhasil dimuntahkan semua.

H Said bersama para juara lain di kelas Loyalitas

Kerennya lagi, selain diperkuat dengan gaya ngeplay di tangkringan bawah maupun atas yang semakin memperindah penampilannya. Tenaganya yang stabil selama 10 menit penilaian pun menjadikannya sebagai salah satu kandidat juara. Namun sayangnya, dewi fortuna saat itu belum berpihak padanya dan hanya mengantarkannya sebagai runner up. Begitu halnya saat turun di sesi Bermartabat yang membuatnya bertengger di posisi 3.

“Sebelum tampil di SMM feat 911 SF, Leonel Messi sudah mulai menunjukkan topformnya pada 2 minggu sebelumnya, tepatnya saat di simulasi Kopdar SMM,” tutup H Said.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here