SHR BC Bergetar Gresik #2 – Usung 6 Gaco Andalan, Abah Hudan SMM 911 Sukses Borong Tropi Juara

Menurunkan 5 gaco Murai Batu andalan dan 1 Cucak Ijo, Abah Hudan sukses borong tropi juara di gelaran all G – 24 bertajuk SHR BC Bergetar Gresik, 18 April 2021 kemarin.

“Ya kebetulan gaco-gacoku baru kelar usai mabung,” ujar Abah Hudan SMM 911 SF yang sekaligus mempersiapkan gaco-gaconya itu menuju 1st Anniversary SMM pada 6 Juni 2021 mendatang.

Seperti yang ditunjukkan MB Rock N Roll. Tampil perdana pasca mabung, burung yang kerap menorehkan prestasi di berbagai lomba besar hingga nasional itu sukses memamerkan kemampuan terbaiknya saat turun di sesi D Nanjung 105.

Tampil memukau, RR raih runner up

Yup benar saja. Tergantung di gantangan nomer 22, burung yang kerap dipanggil RR itu langsung tancap gass seusai digantangkan dengan menyemburkan lagu-lagu variasi plus roll tembak yang menjadi andalannya dan disertai power yang mumpuni. Ditambah lagi dengan aksi sujud-sujud baik di tangkringan atas maupun bawah, semakin menjadikan performanya kian menawan.

Sayang aksinya yang begitu all out selama full 10 menit dan nyaris tak membuatnya terlihat lelah itu, masih belum bisa meyakinkan dewi fortuna untuk mengantarkannya bertengger di posisi puncak dan hanya puas sebagai runner up. “Ya disyukuri aja, karena mungkin hokinya saat ini hanya sebagai juara 2. Tapi setidaknya penampilan perdana RR kali ini begitu edan dan sangat memuaskan,” celetuk pria yang selalu nampak bersahaja itu.

Aksi RR sulit terbendung

Jejak RR juga turut diikuti oleh MB Sadis. Burung yang beberapa pekan terakhir ini kerap meraih juara di even yang diikutinya, juga berhasil menorehkan prestasi sebagai runner up di kelas Murai Batu H Ebod Jaya.

Nyaris senada dengan RR yang tak hanya mengandalkan roll tembak dengan kinerjanya yang stabil dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian, aksi sujud-sujud yang kerap menjadi andalannya itu juga semakin membuat Sadis kian menawan. 

Sedangkan gaco Murai Batu lainnya yang dibawa seperti Pendekar juga sempat menorehkan prestasi sebagai juara 3 sesi F Ebod Jaya. Sementara MB Kalimosodo juara 5 kelas G Ebod Jaya dan Setrom juga juara 5 kelas I Ronggolawe.

Sinden sumbang juara 1 & 3 di kelas Cucak Ijo

Di kategori Cucak Ijo, Abah Hudan juga berhasil mengantarkan CH Sinden meraih podium juara di kelas D Ronggolawe dan juara 3 sesi B Ebod Jaya.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here