Shakala Tampil Garang, Duta Martina Cup 2 Gasak Juara Umum SF di Ardhis Cup PB Srijaya Madiun

Kontesburung.com – Jelang menggelar hajad besar di Madiun pada tanggal 29 November 2020 mendatang, Duta Martina Cup 2 terus tancap cap gass di beberapa gelaran baik yang ada di dalam Kota Madiun mau pun di luar Kabupaten Madiun.

Turun dengan Murai Batu Shakala di gelaran Ardhis Cup, Duta Martina Cup 2 gasak juara umum SF. Beberapa burung yang diturunkan oleh Duta Martina Cup 2 berhasil nangkring di peringkat teratas.

Duta Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga dinobatkan sebagai juara terbaik SF.

Salah satu yang meraih juara terbaik burung milik Duta Martina Cup 2 di Latpres Special Ardhis Cup yang dihelat di Pasar Burung (PB) Srijaya Madiun, Kamis (29/10/2020) adalah Murai Batu Shakala milik Papa Olav.

Tampil garang dengan segudang materi MB Shakala menghardik lawan-lawannya tanpa jeda sejak sesi Murai Batu dimulai. Shakala yang sore itu di kawal oleh jokinya Frenky Forc menunjukan kualitasnya dengan meraih juara 1 dan 2.

Frenky Forc sukses kawal Murai Batu Shakala di Ardhis Cup PB Srijaya Madiun.

“Hampir double winner gak jadi. Tapi Puas, yang penting udah tampil setabil dan dapat juara, “papar jokinya Franky Forc usai Shakala meraih juara 1.

Dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 1075, Akhirnya Duta Martina Cup 2 “Madiun Kota Sejuta Bunga” yang di kawal langsung oleh Mr. Martina dinobatkan sebagai juara terbaik SF. (Tjr)

Brosur Madiun Kota Sejuta Bunga, 29 November 2020.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here