Setahun Berdiri, Menteng Enterprise Jakarta Selatan Buka Latberan Hampir Tiap Hari

Menteng Enterprise Jakarta Selatan

Menteng Enterprise merupakan salah satu even organiser independen yang eksis di Jabodetabek. Sudah hampir satu tahun EO yang dibentuk Agus Boyo Diningrat ini melayani kicaumania dengan gelaran rutinnya hampir seriap hari di dua lokasi lapangan berbeda.

Kedua lapangan Menteng Enterprise memang tidak berjauhan, selain di lapangan permanennya Jl Warung Jati Barat I (lapangan Taman Radja) Buncit Jakarta Selatan,.. masih diarea seputaran tidak jauh dari lokasi dia juga membangun lapangannya di area ex Pemancingan Watung Rawa Jati Turunan juga di masih kawasan Buncit Jakarta Selatan

Menteng Enterprise Jakarta Selatan
Kelas Cucak Hijau selalu dipenuhi peserta

Menggunakan juri-juri independen, Menteng Enterprise membuka gelaran latberan setiap Senin, Selasa, Rabu dan Kamis/ “Khusus Senin dan hari Rabu menggunakan juri-juri dari Wahana Nusantara Indonesia, dan Selasa dan Kamisnya menggunakan juri Independen,” jelasnya.

Untuk di lapangan barunya ini ini dia menggunakan sistem peserta 36 gantangan, dengan menggunakan juri dari independen. Dari kedua lapangan tersebut, pihaknya kerap mendapat dukungan kicaumania, begitu halnya saat Kamis (7/2) lalu digelar di lapangan Taman Radja, banyak dipenuhi peserta.“Kami tunggu kehadiran teman-teman kicaumania di even kami seiap Senin, Selasa, Rabu dan Kamis, juga  hari Jumat dan Sabtu  di lapangan yang lain  yang khusus 36 gantangan,” pungkasnya.

Yang jelas, kehadiran Menteng Enterprise bersama Mr Agus Boyo Diningrat memang selalu memberikan kejutan-kejutan menarik dalam soal hadiah buat kicaumania. Tidak hanya hadiah menarik yang ditawarkan, pihaknya   tetap senantiasa mengedepankan kualitas penjurian sebagai  bentuk pelayanannya sebagai even organiser.

Jadi bagi kicaumania khususnya wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, Menteng Enterprise selalu hadir dengan latberan rutin setiap harinya. Peserta disini, selain berburu hadiah,  sekaligus menjadi ajang sarana untuk uji coba atau tes burung-burung prospek maupun untuk menjajal burung-burung jawara  setelah mabung sebelum turun ke even nasional, *kb4.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here