Sengit Disemua Kelas, Komeng Nyeri di Latber KMBF Sidoarjo

konbur latber kmbf sidoarjo

Luar biasa antusias kicaumania terhadap gelaran latber rutin hari Rabu (10/04/19) yang di helat di gantangan KMBF bertempat di desa Wedoro Klurak Candi Sidoarjo kemarin. Sukses di banjiri para ekek mania membuat pertarungan untuk menjadi yang terbaik pada gelaran kali ini pun menjadi sengit.

H Andika Kawal Negara di Kelas Lovebird Fighter.

Kelas Lovebird Fighter tampaknya masih sukses menjadi primadona pada gelaran  kali ini, dikelas ini Negara gaco milik H Andika asal Sobat DF berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas pembuka Lovebird Figter A. tampil sejak awal lomba Negarapun juga berhasil Nyeri dengan mengunci posisi juara 2 dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara Kelas Balibu Sekaligus Peraih Pakan Doorprize Pakan

Sedangkan Komeng gaco milik Ring Balakosa asal KMS Sda, juga tak mau ketinggalan tampil lecek saat turun dikelas Balibu iapun berhasil mengunci posisi juara 1 dengan dikawal ketat Marsya yang menguntitnya di pososisi ke 2.

Yudha kawal Sudar Ngoncer dikelas Josan..

Komengpun kembali unjuk gigi tatkala ia turun dikelas Lovebird Campuran, meski bersanding dengan Lovebird Dewasa tapi naluri fighter yang dimiliki sukses mengantarkannya sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Buto dan Tole yang menguntitnya diposisi ke 2 dan ke 3 kelas Lovebird Campuran A.

Peraih Doorprize pakan dikelas Balibu.

Tak hanya sengit diarena lomba, perebutan doorprize pada gelaran kali inipun juga terbilang sengit dan juga alot, Door prize persembahan pakan Q-CAU yang khusus diperuntukkan bagi para ekek mania dikelas Balibu inipun menambah serunya gelaran kali ini.

Diakhir gelaran Pak Guru menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport langsung gelaran latber rutin gantangan KMBF yang di gelar tiap hari Senin, Rabu dan Jumat yang dimulai tepat pkl. 12.00 siang, dan jangan sampai ketinggalan ikuti terus jadwalnya karena akan banyak kejutan untuk kicaumania ungkapnya di akhir lomba pada hari Rabu kemarin.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here