Sempat Diguyur Hujan Rabu GP2S Feat Oriq Jaya Tetap Ramai: Panitia Piala Puri Agung Denpasar Rapatkan Barisan

gp

Meski Kota Denpasar sempat diguyur hujan Rabu sore, 10 April 2019 kemarin, namun tidak mengurangi niat kicau mania untuk menghadiri Rabu Ceria GP2S yang dihakimi juri Oriq Jaya DPW Bali. Masih dalam kondisi hujan love bird mania, kenari mania dan konin mania rela menerabas air berbasah-basah untuk bisa minum kopi sambil bercanda ria menggantang burung di bawah penjurian Oriq Jaya dan panitia GP2S yang sebentar lagi siap-siap menggelar perhelatan akbar Piala Puri Agung Denpasar feat Oriq Jaya, 5 Mei mendatang yang berlokasi di jaba Pura Puri Agung Denpasar.

gp
JURI ORIQ JAYA: Junjung Tinggi Fairplay, Fokus Memberikan Penilaian

Sesaat latber berlangsung, pengelola GP2S sekaligus panitia Piala Puri bersama panitia lainnya sempat memperlihatkan piala bergilir yang siap bakal diperebutkan kembali tahun ini. Jauh-jauh hari panitia juga sudah mensetup area untuk memanjakan komunitas khusus. Seperti komunitas punglor merah yang diizinkan mengecas merah di pojok utara jaba pura dalam lapangan. Begitu juga konin mania yang akan dihadiri konin mania Bali dan Jawa  yang akan disediakan lokasi setengah lapangan di gantangan GP2S.

gp
KONIN MANIA BALI: Siap Sambut Kehadiran Konin Mania Nusantara

Sebulan jelang gelaran tahunan yang sudah berlangsung sukses tiga kali, GP2S terus menggelar pemanasan baik di Rabu ceria maupun Jumat dan gamal bersama juri Oriq Jaya yang selalu konsisten menjunjung tinggi sportifitas mendapat apresiasi dari komunitas. Bahkan hujan pun tidak menghalangi untuk hadir seperti Rabu ceria kemarin di gantangan Pasar Burung Satria Denpasar.

gp
SRINDIT: Raih Kemenangan di Laga LB A

Diawali naiknya kelas love bird dewasa, Srindit milik Goes Abu dari Sanur meraih posisi puncak meski hanya mengantongi 660 poin dari 5 merah dan 4 biru. Cuaca dingin membuat gaco malas berbunyi. Di posisi kedua disabet Sinden debutan Arul Steven hanya dengan 465 poin dari 2 merah, 3 biru, 8 hijau dan 5 putih. Terpaut tipis dari Rossi milik Surya dari Noja STR yang siap-siap bakal menggelar lomba yang mengantongi 445 poin.

gp
MELODY: Sabet Hadiah Tanpa Potongan di Leg Kedua LB B

Di leg kedua yang hadiah tanpa potongan pertarungan berlangsung lebih panas. Beberapa jawara ikut tampil. Melody milik Bayu yang berada di nomor 46 berhasil menembus 770 poin dari 2 merah, 9 biru, 12 hijau dan 6 putih. Melody tampil terdepan disusul Juna milik Arik Yoga yang berada persis di sebelahnya dengan 480 poin dari 3 merah, 4 biru, 1 hijau dan 1 putih. Sedangkan di tempat ketiga disabet Kenzie milik AGN dari Noja STR dengan 400 poin. Masih menyisakan satu kelas lagi disabet Yeni dari Sekkop SF.

gp
PERSIK: Tampil Eboh, Menang Mutlak di Paud A

Di session paud A, Persik milik Mang Ari dari Kerobokan SF tampil eboh. Persik meninggalkan jauh lawan-lawannya dengan mengantongi 2.485 poin dari 19 merah, 10 biru, 10 hijau dan 7 putih. Rajin ngekek panjang dan pendek sepanjanag penilaian Persik naik podium utama. Persik sempat dipepet Echa milik Nevy Bass yang hanya menyabet 1.035 poin dari 6 merah, 7 biru , 7 hijau dan 10 putih dan di tempat ketiga diraih Salak Bali milik Luayni dengan 925 poin.

gp
ECHA: Melaju ke Puncak di Paud B
gp
SI PUTIH: Menang di Leg Ketiga

Masih penasaran, leg kedua para kontestan kembali berlaga. Echa yang sempat tertinggal berhasil mendepak Persik ke posisi kedua. Echa sukses meraih 1545 poin dari 10 merah, 9 biru, 15 hijau dan 12 putih. Sedangkan Persik kalah tipis dengan 1510 poin dan di tempat ketiga disabet Beracok dengan 1295 poin. Masih menyisakan satu kelas lagi disabet Si Putih milik Nevy Bass.

gp
SEPHIA: Tampilkan yang Terbaik Menang di Leg Pertama Kenari

Sebagai kopdar kenari mania, kemarin menobatkan Sephia milik G Wira meraih posisi puncak setelah piawai memainkan lagu-lagunya yang ciamik dengan durasi yang panjang. Dadut milik Mr. Ferguso sempat membayang-bayangi di posisi kedua.

gp
DADUT: Berhasil Ambil Alih Podium Utama

Namun di leg kedua yang kembali ramai, Dadut berhasil menampilkan lagu terbaiknya dengan durasi kerjanya yang maksimal. Dadut melaju ke puncak dipepet Sensasi milik Saebur dengan sangkarnya yang apik tampil memainkan lagu dengan durasinya yang super panjang. Hanya berhenti beberapa detik kembali lagi melantunkan lagu-lagunya yang ciamik.

gp
KEMVET: Menang di Leg Kedua Kelas Konin

Komunitas konin yang tak pernah lekang hadir di Rabu Ceria GP2S kemarin menghadirkan Petruk milik Heru Tole unggul di leg pertama dan Kemvet milik Wahyu yang unggul di laga kedua. Mereka yang menjadikan GP2S sebagai home basenya menyatakan siap untuk meramaikan event Piala Puri Agung Denpasar khususnya mengamankan kelas konin yang akan dihadiri konin mania seluruh Nusantara. Konin mania Denpasar siap akan menyambut konin mania Nusantara yang bakal hadir di Pulau Dewata.

gp
CANTIK: Tampil Menawan di Baby A
gp
JAROT: Menang Gacor di Baby B

Sementara itu kelas baby, Cantik milik Mr. Arief mengawali kemenangannya di sesi A bersanding dengan Raja Koyang sedangkan di laga B disabet Jarot milik Holic dari G-Pel SF.

gp
KERJASAMA: Untuk Menghasilkan Penilaian yang Transparan, Kerjasama Juri dan Peserta Terus Dipupuk Saat Penghitungan
gp
PANITIA DAN JURI: Panitia Piala Puri Agung Denpasar dan Juri Oriq Jaya Bersatu Padu Membangun Lomba yang Benar-benar Fairplay

Sekjen Oriq Jaya Bali sekaligus pengelola GP2S Turah Pram Ningrat mewakili juri dan panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah mengapresiasi dan selalu hadir meramaikan gelaran Rabu GP2S dan juga dukungan yang terus mengalir buat perhelatan Piala Puri Agung Denpasar. Turah Pram juga menyampaikan permohonan maaf jika selama penyelenggaraan latber ada hal-hal yang kurang berkenan. *kb3

gp
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here