Selamat Jalan Sahabat….

Hari Senin kemarin (21/06) benar – benar membuat banyak orang khususnya Kicau Mania tanah air dikejutkan oleh adanya berita duka yang mengabarkan meninggalnya Hanson, Owner PT. Havindo Pakan Optima Semarang yang memproduksi salah satu pakan burung merk Twister.

Tentu tidak ada yang menyangka begitu cepatnya kepergian beliau menghadap sang Pencipta, pasalnya  beberapa pekan sebelumnya pria yang sangat ramah dan murah senyum ini  cukup aktif komunikasi dengan beberapa kicaumania maupun agen – agen pakan burungnya.

Hanson Lasa Dikenal Sebagai Pribadi yang Murah Senyum dan Ramah

Bagi kicaumania tentu banyak kenangan dengan pria yang punya nama lengkap Hanson Lasa ini, pasalnya pria yang menekuni dunia burung sejak muda ini salah satu tokoh yang aktif ikut meramaikan dunia perburungan ditanah air baik sebagai pelomba maupun sebagai Sponsor lomba seperti yang dia lakukan pada tahun – tahun belakangan ini.

Sehingga iapun makin dekat dengan kicaumania maupun penyelenggara lomba dipenjuru tanah air.  Karenanya sangat mengejutkan banyak kalangan tentang adanya kabar meninggalnya Hanson Lasa yang terkesan mendadak. Tentu kita merasa sangat kehilangan dengan kepergian beliau yang mendadak.

Tapi tampaknya Tuhan berkehendak lain terhadap pria yang sangat ramah dan baik pada semua orang di usianya ke 52 tahun. Selamat Jalan Sahabat, semoga engkau mendapatkan tempat yang mulia disisi Tuhan YME.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here