Selamat Datang Di Pesut Cup 1 Samarinda

Lomba Spektakuler nampaknya akan tersaji dalam gelaran “Pesut Cup 1” (27/6/2021) di Gantangan Aubry Jalan Juanda 6 Samarinda. Aroma kesuksesan itu sudah tercium sejak jauh – jauh hari lalu setelah brosur perlombaan resmi dilaunching pasalnya pesanan tiket terus mengalir bahkan sampai berita ini diterbitkan. Tidak hanya kicau mania Samarinda saja yang haus akan lomba berlabel seperti Pesut Cup 1 ini, kicau mania Tenggarong, Bontang, Balikpapan dan lainnya juga menyatakan kesiapannya untuk hadir langsung di lapangan.

Andong Pesut berharap lomba terselenggara dengan sukses, aman dan lancar tanpa kendala yang berarti.

“Alhamdulillah mas, harapannya semoga Pesut Cup 1 bisa terselenggara dengan sukses, aman dan lancar sampai akhir acara,” harap Bos Andong Pesut SF.

Diprediksi full gantangan tiap sesionnya.

Bisa diprediksi dari 36 kelas lomba yang ditawarkan panitia semuanya akan tergelar full gantangan pada tiap seasionnya. Hal ini bisa dilihat dari pantauan media ini dilaporkan bahwa tiket kelas cucak hijau, murai borneo seasion 1-3 dengan 72 gantangan sudah ludes terjual. Ditambah kelas love bird balibu dan fighter session 1-3 dengan 48 gantangan juga sudah terboking semua.

Tiket sudah banyak yang terjual.

“Memang pesanan tiket sangat luar biasa terus mengalir sampai saat ini, kita prediksi akan tembus rekor tersendiri dari Pesut Cup 1 ini. Semoga bisa berjalan sesuai rencana tanpa kendala yang berarti, Selamat datang di Pesut Cup 1 Samarinda junjung tinggi sportifitas,” pungkas Andung Harijadi ketua pelaksana lomba.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here