Sedini Mungkin Turun di Lomba, Debutan Trotol Ring Gaving Moncer di Kelas Murai Batu VIP

Ring Gavin
AMUNISI BARU. Mengusung Murai Ring Gavin debutan yang masih trotolan, Tamansari BF sukses menyodok di posisi ketiga kelas Murai Batu VIP.

Meski tak menyabet juara 1 di kelas utama Murai Batu, ada yang menarik dari burung milik Gavin Brem asal Tamansari BF Madiun. Tanda-tanda kualitas amunisi mental baja yang masih belia ini terlihat saat sukses menyodok di posisi ketiga kelas VIP di 3rd Nusantara Community Magetan, Minggu (31/3/2019).

Di kelas VIP, Murai trotolan Ring Gavin memang harus berjuang keras melatih mentalnya di tengah burung-burung tangguh, dengan jumlah yang tidak sedikit. Di kelas ini, jumlah pesertanya mencapai 54, alias full gantangan karena gantangan ini hanya membuka 54 slot gantangan.

“Kita memang sedang menguji mental dan kualitas salah satu trotolan hasil Ring Gavin dengan menurunkannya dilomba. Dan jika ngomong soal Murai Batu, memang layak kalau salah satu tempat menguji kualitas baik mental maupun materi dari debutan adalah dengan menurunkan di lomba kawasan Magetan, karena cukup banyak juga Murai batu di kawasan ini yang berkualitas, untuk kawasan karesidenan Madiun,” ucap Mr. Sigit Brem dari Ring Gavin, Tamansari BF Madiun.

Dan benar juga, amunisi trotolan Ring Gavin pun sukses melakukan uji coba dengan meraih juara 3 kelas Utama. Trotolan ini menjadi layak meraih juara 3, karena memang harus berhadapan dengan para senior seperi murai Predator dan Bruno Mars.

Selanjutnya, kata Mr. Sigit, pihaknya akan terus menurunkan debutan-debutan dari Ring Gavin di beberapa lomba.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here