Satria Muda Cup 1 Feat Quarted 80 BC, Sidoarjo #2 – MB Scatter, Debutan Baru Abah Halim dari Bintang Surya BC Nyaris Raih Double Winner

Sukses mengibarkan Hercules  menjadi salah satu burung Murai Batu yang tak terkalahkan dalam even bergengsi yang mana dalam 1 tahun berkiprah telah mengoleksi lebih dari 300 tropi juara, sekarang giliran Scatter burung yang masih lepas trotol andalan Abah Ilham berhasil unjuk gigi.

Scatter Nyaris Raih Double Winner

Dalam gelaran even yang bertajuk Satria Muda Cup 1 (03/10) burung yang masih lepas trotol ini berhasil banggakan siempunya gaco yaitu Abah Halim dari Bintang Surya BC Sidoarjo dengan sukses menyabet gelar jawara di kelas Murai Batu VIP dan juara 2 di kelas Murai Batu A.

Gaya sujud yang keluarkan suara Gereja yang nekan plus semakin indah aksinya saat badannya tegak sambil keluarkan semua materi yang dimiliknya dengan nada yang fasih inilah yang menjadi senjata utama Scatter untuk memborbardir lawannya.

Meski di usia yang masih belia, Scatter memang tampil bak burung Murai Batu yang sudah banyak pengalaman berlaga. Apalagi saat berlaga pada kelas Murai Batu VIP, burung ini tidak nampak keder saat berlaga melawan burung – burung yang berusia sudah mapan, malahan  dengan tenangnya Sacatter meladeni aksi tarung burung – burung disebelahnya. Maka cukup wajar saja dengan stabil aksinya ini gelar jawarapun mutlak digenggamnya.

Tim Bintang Surya BC

“Scatter ingin saya orbitkan kayak Hercules yang sudah banyak koleksi gelar jawara, semoga saja aksinya tetap stabil dan bisa menambah koleksi gelar jawaranya. Karena umurnya masih relatif muda, burung ini akan saya lombakan 2 minggu sekali,” papar Abah Halim.

Dengan maraknya even komunitas seperti SMM, SKN dan yang lain membuat Abah Halim yang sudah memproduksi MB Hercules ingin melatihnya lagi untuk ikuti even tersebut. “Sekarang Hercules sudah saya lepas sama betinanya dan mulai sering saya tenggar, dengan usia yang sudah mapan yaitu sekitar 7 kali urakan ini membuat saya masih sangat optimis dengan kinerja Hercules yang bisa bersaing dengan burung –burung papan atas lainnya,” tambah Abah Halim.

Untuk info lengkap tentang even Satria Muda Cup 1 Feat Quarted 80 BC Sidoarjo, silahkan klik link dibawah:

Satria Muda Cup 1 Feat Quarted 80 BC, Sidoarjo – 21 Laga Sukses Tergelar, Dt. Khofifah Cup dan Penipu SF Raih Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here